Home Smartphone Terbaru Review Spesifiksi Samsung Galaxy V2 dan Harga Terbarunya 2016

Review Spesifiksi Samsung Galaxy V2 dan Harga Terbarunya 2016

986
0
SHARE

Samsung selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumennya, dengan terus memperbaharui kualitas produknya baik itu produk lama yang di upgrade menjadi seperti produk baru atau meluncurkan produk yang baru. Samsung yang terus memanjakan konsumen dengan produk-produk yang berkualitas seperti mengeluarkan produk samsung galaxi atau samung note.

kali ini samsung kembali mengeluarkan produknya yang telah diperbaharui yakni Samsung Galaxi V2, dimana sebelumnya adalah Samsung Galaxi V yang desainnya masih sangat sederhana dan belum memiliki spesifikasi yang lengkap seperti sekarang. Samsung Galaxi V2 termasuk Smartphone yang di khususkan untuk kelas menengah kebawah, meskipun begitu produk yang satu ini tidak terlihat seperti murahan karena sudah lebih canggih dariapada sebelumnya.

Baiklah untuk itu mari kita ulas spesifikasi Samsung Galaxi V2, yang pertama tentunya kita lihat dari segi desainnya yaitu Samsung Galaxi V2 cukup simple dan terbuat dari bahan plastik, sedangkan untuk layarnya adalah 4.0  Inch TFT Capacitive dengan resolusi 480 x 800 piksel. dan untuk Prosesor yang digunakan adalah CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, dan didukunga oleh GPU, dan sistem oprasinya juga sudah ditingkatkan menjadi OS Android v5.0 Lollipop.

Samsung Galaxi V2 dengan RAM 1GB, anda sudah bisa lebih menikmati menggunakannya untuk sekedar mendownload aplikasi tetapi tidak untuk bermain games karena RAM nya yang hanya 1GB, sedangkan untuk penyimpanan tersedia memeori internal 8GB dan tambahan memori eksternal MicroSD dengan kapasitas hingga 64GB susah sangat cocok bagi anda yang gemar menyimpan data-data penting di Smartphone.

Samsung Galaxi V2 memiliki slot Dual SIM GSM dan Jaringan masih menggunakan 3G HDSPA, dan belum tersedia jaringan 4G. Kamera belakangnya sudah lebih baik dari sebelumnya yaitu 5 mega piksel ditambah LED Flash dan kamera depan masih kamera VGA sehingga tidak cocok untuk Selfie atau video call. Samsung Galaxi V2 memiliki baterai Li-Ion dengan kapasitas 1500 mAh Ultra Data Saving dan Ultra Power Saving.

Baca Juga : 

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru
Spesifikasi Samsung J1 J100F dan Harga Terbarunya di Indonesia 

Untuk Spesifikasi tersebut diatas Samsung Galaxi V2 dibandrol dengan harga Rp.999.000,-. semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi Ponsel jadul tetapi dengan spesifikasi yang sudah kekinian (canggih).

LEAVE A REPLY