Home Smartphone Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto Z Play 2016

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto Z Play 2016

268
0
SHARE

Bebas.id || Motorola Moto Z Play merupakan turunan dari Motorola Z Series, yang juga sebelumnya sudah mengeluarkan Motorola Moto Z Style. sebelum berkembangnya dunia Smartphone, produk Motorola tidak begitu diminati oleh masyarakat karena desainnya yang terlalu kuno dan spesifikasinya yang tidak terlalu bagus, namun seiring berjalannya waktu dan Smartphone berkembang pesat, maka Motorola juga memperbaharui produknya mengikuti perkembangan zaman.

Motorola Moto Z Play sekarang memiliki spesifikasi yang lengkap serta canggih yang bisa dipercaya oleh masyarakat. spesifikasi Motorola Moto Z Play adalah mempunyai ukuran layar 5.5 inch AMOLED Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, dan juga terdapat pelindung layar atau anti gores yaitu Gorilla Glass. mengusung Sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow, prosesor Octa core kecepatan pacunya 2.0 GHz, serta didukung oleh Chipset CPU Snapdragon 625 dan juga GPU Andreno 506.

Motorola Moto Z Play mempunyai jaringan yang sudah mengikuti perkembangan saat ini yaitu dengan adanya jaringan 4G LTE ynag membuat koneksi internet anda semakin cepat, dan juga terdapat jaringan yang lebih rendah seperti jaringan GPRS, EDGE, dan 3G, serta Motorola Moto Z Play menggunakan Dual SIM.

Untuk kamera juga tidak perlu diragukan lagi karena Motorola Moto Z Play menyughkan kualitas kamera yang tinggi yaitu untuk kamera utamanya adalah 16 mega piksel dengan fitur LED Flash dan autofocus, dan untuk kamera dpan juga sudah mumpuni yakni 8 mega piksel yang membuat fhoto selfie anda terlihat sangta jernih, serta bisa merekam video dengan resolusi 1080p.

Dan ruang penyimpanan juga anda tidak perlu khawatir karena Motorola Moto Z Play sudah dibekali dengan memori internal 16GB, ditambah memori eksternal microSD kapasitas hingga 128GB serta RAM 2GB. dan konektivitas lainnya yang erdapat pada Motorola Moto Z Play adalah Wifi, GPS, Bluetooth 4.0, Radio, dan MicroUSB v2.0, dan juga terdapat sensor Fingerprint. sedangkan baterai yang terpasang didalam Motorola Moto Z Play adalah tipe Li-Ion KAPASITAS 3500 mAh Non Removable.

Harga Motorola Moto Z Play adalah kisaran Rp. 5 jutaan,- belum bisa dipastikan karena Smartphone ini belum hadir di Indonesia.

LEAVE A REPLY