Home Hiburan (Terpopuler) Daftar Pakaian Lee Dong Wook dalam Drama Goblin yang Sedang Naik...

(Terpopuler) Daftar Pakaian Lee Dong Wook dalam Drama Goblin yang Sedang Naik Daun (Bagian I)

478
2
SHARE

Ya, penggemar K-drama pastinya tahu kalau artis Korea selalu tampil kece dan perlente. Entah sengaja atau tidak, film Korea justru sering terlihat seperti peragaan busana. Lee Dong Wook dalam sinetron Goblin pun tampil memikat dengan gaya busana yang stylish dan trendy. Ngaku saja kamu selalu baper kalau menonton doi, ya kan? nah, sesama penggemar Drakor, kali ini ada daftar busana Lee Dong Wook yang sedang populer alias naik daun.

Bahkan jutaan penggemar K-Drama sedang rela “Pusing” mencari model busana seperti itu. Yang cowok mencari untuk sendiri, yang cewek mencari busana Lee Dong Wook untuk cowoknya. Aih, romantisnya ajiib deh. Tapi ngomong-ngomong sudah tahu belum daftar pakaian Lee Dong Wook yang sedang populer? kalau belum postingan ini akan membantumu mengenali setiap kaos, cardigan atau semisalnya yang dipakai Lee Dong Wook dalam drama Goblin.

Trend Pakaian Gong Yoo

Yuk, cek satu persatu. Bakalan dikasih harga sekalian, so, tidak usah cemas ya! Di Indonesia kayaknya belum ada, deh. Yuk mulai dari episode 1 dulu. Berikut model busana dan harganya

Lihatlah, keren bukan jasnya? semi formal banget. Menariknya busana semi formal adalah bisa dipakai dalam semua konsep pergaulan. Mau ke kantor, oke. Mau ke pesta oke. Mau jalan-jalan ke mall juga oke banget. Nama busana di atas adalah DOLCE&GABBANA Beaded Crwon Brooch. Harganya sekitar $358, kalau dikurs Indonesia sekitar Rp4.654.000 untuk kurs Rp13.000 per dolar US.

Episode 2

Kaos keren ini juga muncul di Episode 2, namanya  DBYD.GNAK Back Lace-Up Sweatshirt. Harganya $79 atau Rp1027.000 untuk uang Indonesia. Keren ya? di Indonesia masih jarang ada lo.

Kaos dan juga celana ini terlihat pada episode 2. Namanya Xero Indigo Training Shirt harga $33 dan Xero Indigo Training Pants harga juga sama $33. Kalau kurs Indonesia sekitar Rp429.000.

Episode 3

Cowok putih pakai kaos lengang panjang kota, dilihat rasanya adem dan kyute banget. Kaos di atas dipakai oleh Lee Dong Wook. Harganya cukup mahal tapi, $81 atau sekitar Rp1053.000. Namanya adalah Sewing Boundaries Embroiderry Back Slit Shirt.

Sweater di atas kalem banget. Cocok untuk kamu yang badannya kurus. Namanya MSK2ND 20th Century Boy Sweatshirt Charcoal Grey, harganya $65 atau Rp845.000. Kalau model seperti di atas sudah banyak sih di Indonesia. Kamu bisa dapat 10 biji model seperti itu. Tapi, okelah. Kita masukkan saja.

Episode 4

Hadir pada episode ke empat, cardigan ini sangat casual. Cowok kulit putih akan nampak keren sekali memakainya. Selama ini kita mengenal cardigan hanya untuk cewek, namun Lee Dong Wook membuktikan kalau cardigan juga untuk cowok, dan hasilnya woww banget. Namanya INDIGO CHILDREDN Knitted Robe Coast harga $152 atau sekitar Rp197.000. Mash banyak sebenarnya, disambung ke artikel berikutnya saja, ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY