Home Korea K-Fashion (Terpopuler) Daftar Pakaian Lee Dong Wook dalam Drama Goblin yang Sedang Naik...

(Terpopuler) Daftar Pakaian Lee Dong Wook dalam Drama Goblin yang Sedang Naik Daun (Bagian II Habis)

397
2
SHARE

Menyambung dari postingan sebelumnya. Korea selain terkenal dengan Drama, Musik, juga terkenal dengan fashion. Serius, bahkan di dalam film yang ada selalu saja sukses bikin baper. Nah kali ini, tidak akan mengulas soal cowok keren atau soal jalan cerita dari Drakor yang selalu sukses membuat penasaran. Bahkan sampai tidak tidur, tidak doyan makan, aih lebay banget ya si mimim ini.

Okelah. Pada postingan sebelumnya diulas soal fashion yang dipakai oleh Lee Dong Wook dalam serial drama Goblin. Beberapa fashion yang muncul memang sukses memikat hati pemirsa. Tidak sedikit yang kemudian mencarinya dan fashion tersebut jadi trend. Sampai detik ini, Selasa (3/1/2017) serial Goblin belum genap 15 episode, namun fashionnya sudah sukses menyihir penonton Drakor di dunia.

Trend Fashion yang Dipakai Gong Yoo dalam Drama Goblin

Episode 5

Terlihat di episode 5. Sebenarnya hanya Sweatershirt biasa. Namun coba lihat! gayanya cool banget ketika dipadukan dengan warna yang match. Hitam dengan hitam. Selain itu, gaya sweatershirtnya juga sederhana dan nyaman dipandang. Bukan Hodie Eropa yang ribet, yang sebenarnya adalah pakaian para pendeta. Harga Sweatershirt di atas adalah  $162 dollar atau sekitar Rp2.010.600. Namanya All Saint Wregan Jumper.

 

 

Modelnya sih Hodie Jumper ala Eropa gitu. Tapi coba lihat. Dengan sedikit permak ala Korea, Hodie Jumper yang tadinya monoton jadi keren. Apalagi dipadu dengan warnanya adem saat dipandang. Jadilah Hodie Jumper ini trend di kalangan penikmat Drama Korea. Namanya adalah Sytem Homme Irreguler Stitch Line Wool Knit Nuttoned Cardigan. Harganya $327 atau sekitar 4 jutaan untuk uang Indonesia dengan kurs 13 ribu rupiah.

 

Nah, terbukti cardigan bukan cuma bagus dipakai wanita. Cardigan cowok juga bagus. Buktinya Gong Yoo keren banget memakainya. Namanya AM. WEE It Navy Green Strip Grown Coat. Harganya mahal banget $578 atau sekitar Rp6 jutaan lebih untuk kurs Rp13.000. Menurutmu, bener tidak sih kalau Gong Yoo cool dan fashionable?

Episode 6

Cuma Sweater begitu saja, harganya fantastis sekali. Muncul di episode 6, sweater Berlutti Intarsia Wool Sweater ini dibanderol dengan harga $690 atau hampir 8 jutaan. Berminat beli?

Episode 7

Melihat sekilas mungkin kita akan berkata Jumper rusak. Tapi, tahukah kamu kalau jumper itu harganya 1,5 juta atau $133?

Episode 8

Jaket ala Korea ciri khasnya apa sih? ciri khasnya ada semacam bulu di kerahnya. Gunannya untuk menghangatkan leher dari serangan  hawa dingin. Sebab di sana ada musim salju dan musim dingin. Jaket model di atas muncul pada episode 8, namanya Valdes Flight Down Jumper, harganya $406 atau sekitar Rp4,5 juta untuk uang Indonesia. Tertarik beli? sepertinya model begitu sudah banyak di Indonesia, sih.

Episode 9

Namanya Niko Blazer. Mirip jaz bukan? yap, keren sekali. Dan kamu bisa mendapatkannya dengan $670 atau sekitar 8 jutaan. Fashion ini juga sedang trend. Muncul di Episode 9

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY