Home Fakta K-drama Yoon Kyun Sang Akan Berpasangan dengan Chae Soo Bin di ‘Rebel...

Yoon Kyun Sang Akan Berpasangan dengan Chae Soo Bin di ‘Rebel Hong Gil Dong’, Begini Sinpsis Ringkasnya

701
0
SHARE

Bicara mengenai K-drama serasa tidak pernah bosan. Setelah sebelumnya ada Descendant of the Sun keluar sebagai peraih penghargaan terbanyak pada KBS Drama Awards 31 Desember 2017, menyusul juga Moonglight Drawn by Clouds.

Kini terdengar kabar akan kembali muncul beberapa K-drama populer yang akan menghiasi layar kaca Anda. Kali ini sebuah drama klasik akan kembali hadir sebagai suguhan di layar kaca.

Drama tersebut berjudul  Rebel Hong Gil Dong. Masih sama dengan umumnya drama Korea klasik, Rebel Hong Gil Dong mengangkat tema kepahlawanan pada dinasti Joseon.

Seperti yang kita tahu, dinasti Joseon adalah dinasti di Korea yang ada pada abad 19. Cukup banyak cerita yang muncul dari dinasti ini. Selain itu, film Korea banyak yang mengangkat latar pada dinasti ini.

Love in the Moonglight sampai Flower in Prison yang akan tayang di tahun 2017 ini juga mengangkat latar Dinasti Joseon.

Sinopsis Rebel Hong Gil Dong

Belum ada kejelasan mengenai alur secara lengkap. Namun previewnya atau plotnya berkisah tentang Hong Gil Dong. Ia adalah pahlawan bagi rakyatnya namun ia bukanlan keturunan dari raja atau semisalnya, Hong hanyalah keturunan selir.

Dengan latar belakang Dinasti Joseon, drama klasik ini menjadi semakin menarik. Dibumbui dengan intrik dan berbagai konflik yang menawan, K-drama ini dijamin menjadi favorit.

Rebel Hong Gil Dong akan memadukan antara Yoon Kyun Sang dengan Chae Soo Bin. Di mana keduanya adalah lawan main yang sangat pintar dalam memerankan tokoh.

Yoo Kyun Sang akan memerankan sebagai pemeran utama atau Hong Gil Dong si pahlawan rakyat dan keluarga istana namun bukan berasal dari keturunan istana melainkan anak seorang selir.

Hong Gil Dong memiliki harga diri tinggi dan sosok yang ramah, berkarakter serta kuat dalam pendirian. Selain Yoo Kyun Sang, ada banyak bintang ternama lainnya yang akan menghisasi drama ini.

Sayangnya sampai saat belum ada kejelasan pasti kapan akan tayang, hanya saja Sang Sutradara Kim Jin Man mengatakan, K-drama ini akan tayang kisaran awal tahun 2017 saja.

Preview Hong Gil Dong

Dalam satau satu adegan yang beredar, Hong Gil Dong nampak menunggangi kuda dengan gagahnya. Namun sayangnya ia dihadang oleh seorang yang jahat, Lee Yoong.

 

LEAVE A REPLY