Home Hiburan Lee Dong Wook Pernah Ditolak Jadi Malaikat Maut, Kok Bisa?

Lee Dong Wook Pernah Ditolak Jadi Malaikat Maut, Kok Bisa?

657
0
SHARE

Penonton setia drama Goblin, pasti setuju dong kalau karakter Grim Reaper alias malaikat maut yang diperankan Lee Dong Wook adalah karakter yang spesial dan membuat drama ini semakin seru ditunggu-tunggu.

Di adegan apapun, Grim Reaper mempunyai chemistry luar biasa dengan karakter lainnya. Baik itu kedekatannya dengan karakter Goblin diperankan Gong Yoo, pertemanan dengan Ji Eun Tak diperankan Kim Go Eun, atau kisah asmaranya dengan Sunny diperankan Yoo In Na.

Tapi tau nggak? Peran ini awalnya bukan untuk Lee Dong Wook. Berbeda dengan karakter Goblin, penulis naskah Kim Eun Sook, menunggu Gong Yoo hingga lima tahun sampai sang aktor bersedia menerima casting tersebut dan memerankannya.

Di sisi lain, menurut Kim Eun Sook, karakter Grim Reaper tidak cocok untuk Lee Dong Wook. Namun aktor berkulit putih pucat ini bersikeras, sampai-sampai secara pribadi menemui penulis naskah sekaligus otak di balik kesuksesan drama Descendants of the Sun (DOTS) tersebut agar bisa bermain dalam dramanya menjadi Grim Reaper.

Usahanya berbuah manis, aktor kelahiran 1981 ini mendapatkan pujian atas aktingnya sebagai sosok malaikat maut. Nggak percaya? Jangan sampai ketinggalan drama Goblin yang tayang setiap Jumat & Sabtu di tvN.

LEAVE A REPLY