Home Korea K-Pop Tindakan Fans Lempar Ponsel ke Kepala Chorong Apink Timbulkan Kritikan

Tindakan Fans Lempar Ponsel ke Kepala Chorong Apink Timbulkan Kritikan

722
0
SHARE

Fans memang sumber energi dan cinta bagi para idol. Dengan adanya dukungan fans, para idol menjadi lebih semangat dan berusaha memberikan penampilan terbaik di depan mereka. Tetapi kadang tindakan fans juga ada yang kelewat batas nih, seperti mengganggu hingga melukai idol. Tidak terkecuali contoh kecil seperti ini.

Di tengah konser girl group Apink yang bertajuk Aurora diselenggarakan belum lama ini, para member memberikan momen spesial untuk fans dengan mengelilingi panggung dan menyapa kerumunan fans. Leader Apink, Park Chorong mendekati para Pink Panda (sebutan untuk fans Apink) dengan meminjam ponsel mereka dan berfoto langsung dengan ponsel tersebut. Namun sayangnya, salah satu fans ada yang melempar ponsel miliknya ke arah Chorong dengan ketinggian nyaris mengenai kepalanya.

Untung saja Chorong berhasil menghindari dengan refleks mundur sehingga ponsel itu mengenai bagian perut dan terjatuh di panggung. Menjaga sikap profesional, member paling tua di Apink itu tetap mengambilnya dan berfoto, lalu menyerahkan ke tangan seorang kru untuk dikembalikan ke pemiliknya.

Tentu aja peristiwa pelemparan ini menimbulkan kritikan dari para netizen yang menganggap tindakan seperti itu datang bukan dari seorang fans. Ada pula yang merasa kasihan dengan Chorong dan idol lainnya secara umum yang tetap harus menjaga sikap di depan publik seburuk apapun keadaan yang menimpa.

Kejadian ini sempat terekam melalui salah satu video dari fans, gimana nih menurut kamu?

LEAVE A REPLY