Home Berita Utama Foto Mesra Kimberly Ryder dan Edward Akbar Libur di Gili Trawangan Hebohkan...

Foto Mesra Kimberly Ryder dan Edward Akbar Libur di Gili Trawangan Hebohkan Netizen

571
0
SHARE

Artis peran berusia 23 tahun Kimberly Ryder nampaknya sedang berbunga-bunga. Ia dan kekasihnya Edward Akbar sedang menjadi trending topik di kalangan Netizen karena foto mesranya beredar di dunia maya.

Dilaporkan Tribun News, Jumat (6/1/2017) Kimberly Ryder mengupload foto liburannya bersama sang kekasih di Gili Trawangan. Kim nampak menggunakan baju minimalis. Bahkan beberapa fotonya menampakkan punggung yang terbuka.

Ditanya mengenai hal itu, Kim menjawab hanya sebatas bersenang-senang. Meski begitu ia sama sekali tidak menyinggung tentang Edward Akbar yang kabarnya sudah menjadi pujaan hatinya.

Selain foto, Kim juga mengunggak sejumlah video di akun Instagram miliknya. Beberapa foto bahkan ada caption  berupa ungkana cinta dari Kim untuk Edward.

Berkaitan dengan beredarnya foto dan video tersebut, kekasih dari keponakan Tamara Blezinsky ini mengatakan bahwa di dalam foto dan video tersebut memang kekasihnya, Edward Akbar.

Dari sekian banyak foto yang dipload oleh Kim, terdapat komentar dari Netizen baik positif maupun negatif. Beberapa di antaranya bahkan menuliskan komentar tentang produk. Namun tak jarang yang memention Kim seakan sudah kenal dekat.

Dilansir dari Tribun News, Jumat (6/1/2017) Kim menjelaskan bahwa video tersebut diambil ketika ia berlibur ke Gili Trawangan, terang Kim ketika ditemui dalam jumpa pers program Japantry (Jepang Itu Asyik) di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/1/2017)

Kim atau Kimberly Ryder (23) adalah artis peran beradarah campuran Minang-Makassar-Inggris. Dara berusia 23 tahun itu mulai dikenal ketika membintangi peran antagonis dalam sinetron Cahaya.

Dan kemudian sejumlah sinetron serta layar lebar mulai diliriknya. Sampai saat ini tak kurang dari 10 judul film telah dibintangi.  Untuk melihat lebih banyak lagi silahkan kunjungi Instagram Kimberly Ryder

LEAVE A REPLY