Home Korea K-Drama Junho 2PM Tampil Karismatik di “Chief Kim”

Junho 2PM Tampil Karismatik di “Chief Kim”

593
0
SHARE

Dalam film bergenre komedi kantor ini, Junho akan berperan sebagai Seo Yul seorang jaksa yang sangat karismatik. Tentu saja dengan pesona alami Junho 2PM ditambah lagi dengan pembentukan karakter yang karismatik bakalan ngebuat drama ini semakin tegang sekaligus menarik. Seo Yul bukan seorang jaksa biasa loh, dia adalah jaksa  yang sukses dan akan dibina menjadi dewan keuang TQ Group.

Dalam Perannya nanti, Junho bakalan nunjukin bahwa dia sangat sempurna dengan karakternya tentu saja di dukung dengan setelan  jas yang menambah kegantengan si Jiho ini nantinya. Salah satu adegan yang bikin kelepek-kelepek adalah disaat  dia sedang mengamati berbagai file di kantor kejaksaan, dengan gaya coolnya, tatapan dinginnya dan karismanya yang bakalan  menawan hati penonton pastinya.

Perusahaan produksi Logos Film menyatakan, “karakter Junho Seo Yul adalah seorang jaksa berbakat yang kemudian akan dibina ke papan keuangan TQ Group. upaya Junho untuk menjadi satu dengan karakternya pasti akan menunjukkan melalui dalam drama ini. Silakan menantikan akting Junho ini. ”

Baca Juga :Sinopsis Drama Korea Chief Kim Episode Lengkap 2017

Untuk lebih jelasnya “Chief Kim” adalah drama  komedi kantor  yang menceritakan tentang seorang  akuntan jenius bernama  Kim Sung Ryong (Namgung Min) yang akan diterima ke TQ Group dan mencoba untuk menyelamatkan perusahaan dari kegagalan. Drama keren ini akan mengudara pada 25 Januari di 10:00 KST.

Wah pasti para fans 2PM udah ga sabar ya buat nonton…. 😀

LEAVE A REPLY