Home Berita Utama Kasus Perselingkuhan Bupati Katingan Semakin Rumit, Akhirnya Polisi Memanggil Istri Sah Yatingle

Kasus Perselingkuhan Bupati Katingan Semakin Rumit, Akhirnya Polisi Memanggil Istri Sah Yatingle

605
0
SHARE

Kasus perselingkuhan berujung perzinaan dengan istri orang yang dilakukan oknum, yang menjabat sebagai Bupati Katingan, A. Yatingale kian rumit, setelah Yatingle mengaku sudah menikah secara siri dengan FY.

Berangkat dari pengakuan tersebut, Yatingle yang menjabat sebagai bupati akhirnya harus berurusan dengan polisi dan sejumlah pihak. Dilaporkan oleh Tribunnews, Sabtu (7/1/2017) polisi akhirnya memanggil istri sah dari Bupati Katingan tersebut, untuk dimintai keterangan.

Sabtu, (7/1/2017) Endang Susilawatie, memenuhi panggilan dari penyidik Ditreskrimun  Polda Kalimantan Tengah tepat pukul 11.10.

Endang datang dengan pengacaranya hari ini, Sabtu (7/1) dari kasongan, Endang mengendarai mobil Yaris warna merah dengan nomor polisi KH 1024 AT.

Sementara, Direktru Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, Kompol Gusde Wardhana, menegaskan, kalau pemanggilan tersebut hanya sekedar mengklarifikasi pengakuan dari A.Yatingale mengenai pernikahannya dengan FY.

Gude Wardhana mengatakan, “Ya, memang beliau kami panggil. Namun hanya sebaga saksi dan keterangannya sangat dibutuhkan, apakah benar Yatingle sudah menikah siri? kalau memang sudah apakah seijinnya atau tidak?.”

Sebelumnya diberitakan, Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yatingle tertangkap basah tengah berduaan tanpa busana oleh seorang polisi berinisial SH. Ironisnya SH adalah suami sah dari wanita yang sedang bersama A. Yatingle

LEAVE A REPLY