Home Berita Utama Video Highlights Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 5-0 Tanpa Balas

Video Highlights Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 5-0 Tanpa Balas

161
0
SHARE

Real Madrid kembali mengamuk di La Liga, pasalnya mereka berhasil menghancurnya tamunya Granada dengan skor 5-0 tanpa ampun di Santiago Bernabéu, Madrid. Ambisi untuk menyamai rekor tidak terkalahkan Barcelona yang tidak terkalahkan selama 39 pertandingan secara beruntun pun akhirnya terpecah malam ini,Sabtu (7/1/2017).

Isco, Benzema dan Ronaldo menjadi momok yang menakutkan bagi tamunya Granada. Tidak membutuhkan waktu lama pada bapak pertama Isco, Benzema and Ronaldo berhasil menjebol gawang tamunya empat gol. Dua gol di cipatakan oleh Isco pada menit 12 dan 31, Benzema pada menit ke 21 dan satu gol oleh sang super stars Cristiano Ronaldo pada menit 27, semua gol tersebut tercipta pada paroh waktu babak pertama.

Pada babak kedua Real Madrid kembali menunjukan taringnya. Pada menit 58 Casemiro mencatatkan namanya dipapan skor dan merupakan satu-satunya gol yang tercipta dibabak pertama.

Video Highlights Real Madrid vs Granada 5-0 Full Macth

Dari vidio diatas 2 gol tercipta berasal dari kejelian Modric saat memberikan asis kepada rekanya. Ini terbukti gol yang tercipta oleh Karim Benzema dan Casemiro.

LEAVE A REPLY