Home Berita Utama Terkena Kanker, Jupe Jadi Lebih Dekat dengan Tuhan

Terkena Kanker, Jupe Jadi Lebih Dekat dengan Tuhan

431
0
SHARE

Artis peran Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe nampaknya sedang menikmati kedekatannya dengan Sang Maha Pencipta. Setelah divonis menderita knker serviks staidum 4, ia terlihat makin kalem dan lebig religi.

Beberapa waktu yang lalu, Jupe bahkan menunaikan ibadah umroh ke Makkah, bareng beberapa teman sesama artis seperti Irfan Hakim, Ria Irawan, dan beberapa teman artis lainnya.

Dilaporkan oleh Liputan 6, pada Sabtu (6/1/2017) Jupe bahkan sempat kehilangan kursi rodanya. Atas kejadian tersebut Jupe hanya berkomentar ringan, kalau Allah tidak ingin ia manja.

Beredar pula foto antara Jupe, Ria Irawan dan beberap teman artis selama menjalani ibadah Umroh di Makkah.

Saking semangatnya dalam menjalankan ibadah, Jupe bahkan sampai bengkak kakinya. Jupe mengungkapkan kepada Liputan6 mengenai insiden raibnya kursi roda miliknya,

“Ya, di sini maunya ibadah mulu, ngga pengen istirahat. Alhasil kaki bengkak, hari ini makanya seharian di kamar buat ngaso,” ungkapknya lewat pesan WhatsApp, Kamis (5/1/2017)

Meski begitu, menurut Jupe istirahatnya tidak berlangsung lama. Karena semangat ingin mendekatkan diri pada Allah. Dan ia kembali menjalankan ibadah. Bahkan pada Umroh Wada’ Jupe harus meminjam kursi roda milik Ria Irawan yang turut Umroh bersam sang suami.

Jupe sebelumnya merupkan artis yang penuh kontroversi. Setiap penampilannya, ia selalu tampil seksi. Dan atas penyakit yang menimpanya, Jupe hanya mengatakan kalau semua itu adalah teguran dari Allah agar dirinya lebih dekat pada-Nya.

 

LEAVE A REPLY