Home Berita Utama Netizen Semangati Julia Perez yang Thawaf dengan Kursi Roda

Netizen Semangati Julia Perez yang Thawaf dengan Kursi Roda

187
0
SHARE

Semangat Julia Perez untuk sembuh dari penyakitnya, membawanya dalam kedekatan kepada Tuhan. Sebagai seorang muslim, Jupe pun berangkat Umroh ke Tanah Suci Makkah. Di sana, ia melakukan ibadah Umroh.

Meski harus membawa kursi roda namun tak mematahkan semangat Jupe. Dilansir oleh Tribunnews, Kamis (5/1/2017) selain bertemu dengan Irfan Hakim dan juga Ria Irawan, Jupe juga bertemu beberapa sahabat sesama artis.

Dalam foto yang beredar di Internet, Jupe nampak sedang bersiap untuk makan. Namun ada foto yang membuat Netizen terharu, yaitu foto ketika Jupe sedang melakukan umroh dengan kursi roda.

Di dalam foto tersebut, tertlihat dengan jelas Jupe melakukan ibadah Thawaf sekuat tenaga. Dan juga kekhusyukan dalam ibadah yang sedang dijalaninya.

Atas beredarnya foto tersebut, beberapa Netizen mengomentari dengan nada positif. Bahkan ada yang menuliskan kata-kata menyemangati untuk Julia Perez.

 

Pada foto tersebut, Jupe menuliskan “Sakit buat aku bukan halangan untuk penuhi panggilanMu….” first travel umroh

Postingan Jupe ini menjadi viral dalam waktu singkat. Dan juga memancing perhatian Netizen.

akun @elvimurdianti menuliskan, “Subhanallah… Luar biasa, semoga penyakitnya secepatnya diangkat oleh Allah SWT, tetap semangat… aamiinnn.”

 

 

LEAVE A REPLY