Home Berita Utama Abimana Aryasatya Stress dan Tidak Percaya Ditinggal Ibunya Untuk Selama-lamanya

Abimana Aryasatya Stress dan Tidak Percaya Ditinggal Ibunya Untuk Selama-lamanya

164
0
SHARE

Kabar duka datang dari pemeran Dono dalam warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya. Sang ibunda meninggal dunia mendadak, tanpa diketahui riwayat sakitnya.

Abimana adalah orang yang paling terpukul dengan kematian sang ibu, pasalnya keduanya sangat dekat. Bahkan menurut sang istri, Abimana sempat stres dan bingung ditinggal ibunya.

Ie Siu Khauw meninggal pada hari Jumat (6/1/2017) siang hari di kediamannya kawasanb Glodok, Jakarta Barat. Karena meninggal terkesan mendadak, Abi dan beberapa keluarga lainnya juga sempat tidak percaya.

Apalagi posisi Abimana saat itu sedang menjenguk suami Nafa Urbach yang mengalami kecelakaan.

“Kami terima kabar saat tengah berada di rumah Zack (suami Nafa Urbach) karena abis kecelakaan, ngga percaya banget. Begitu ada kabar, kami langsung pulang dan Abi ngga percaya banget kalau mamamnya sudah ngga ada,” tutur Inong Nindya Ayu, istri Abimana saat ditemui di rumahg duka Husaha, Rumah sakit Husada, Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017)

Abimana pun membenarkan berita itu, saat dihubungi Liputan6, ia menegaskan kalau ibunya memang meninggal.

“Iya, mamam meninggal,” kata Abimana di Rumah Sakti Duka Duka RS Husada yang ada di Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017)

Meski mau menjawab pertanyaan wartawan, namun Abi belum mau berkomentar banyak mengenai penyakit sang ibu dan juga perihal lainnya. Abi hanya menjawab singkat kalau Ie Siu Khiauw tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

 

 

LEAVE A REPLY