Home News Kenakan Hijab, Timses Ahok Diinterogasi dan Dites Membaca Syahadat

Kenakan Hijab, Timses Ahok Diinterogasi dan Dites Membaca Syahadat

456
0
SHARE

Ada yang unik, ketika sejumlah pendukung Ahok atau yang biasa disebut gadis Ahok kampanye di Pasar Minggu Jakarta, pada Sabtu (8/1/2017).

Salah seorang pedagang penasaran dengan salah satu gadis Ahok bernama Ela Novita Sari. Pasalnya ia memakai jilbab dan ikut mengkampanyekan Ahok. Mungkin karena selama ini banyak beredar berita kalau pendukung Ahok sering nyamar, dari non muslim menjadi muslim.

Salah seorang pedagang penasaran, kemudian dengan bertanya kepada Ela. Pertanyaan seputar hal krusial seperti Syahadat, Rukun Iman dan semisalnya. Bahkan Ela sempat disuruh baca syahadat oleh si pedagang dan direkam.

Bahkan Video aksi tersebut sempat beredar di media sosial. Salah seorang pemilik akun Facebook bernama Harri Baskoro Adiyanto mengomentari,

“Pedagang curiga kalau hijab yang dipakai hanya rekayasa,” tulisnya.

Harri menambahkan, ” Pedagang bahkan merekam lalu meminta Mbak Ela bersyahadat, membaca rukun iman dan rukun Islam.”

Cerita tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Harri Baskoro Adiyanto. Dan menjadi perbincangan hangat di kalangan Netizen.

Banyak pemilik akun Facebook mengomentari, apa yang dilakukan pedagang sangat wajar mengingat selama ini pendukung Ahok dikenal sering memakai hijab ketika berkampanye di kalangan muslim. Tujuannya hanya untuk mengambil simpati mereka. Cerita selanjutnya bisa disimak dalam video di bawah ini.

LEAVE A REPLY