Home Berita Utama Di Nigeria Indomie 16 Ribu dan Membuat Kaya Pemuda ini

Di Nigeria Indomie 16 Ribu dan Membuat Kaya Pemuda ini

333
0
SHARE

Nigeria adalah negara di Afrika. Penduduknya mayoritas berkulit hitam. Berbeda dengan Zimbabwe yang justru mengalami kemerosotan ekonomi, Nigeria justru makmur. Banyak orang sukses kelas dunia muncul dari sana.

Beberapa waktu lalu, sebuah akun Youtube atau Vloger BettaBox meluncurkan sebuah video unik dan menarik. Di dalam video tersebut tertulis, “Inikah penjaja makanan kaki lima terbaik di Nigeria?”

Pertanyaan itu muncul setelah sebuah fenomena unik hadir di kalangan mereka. Sebuah warung kaki lima dan terkesan remeh menjadi buruan ratusan orang setiap harinya. Padahal warung tersebut hanya menjual mie.

Ya, Mie bukan sembarangan Mie bagi mereka. Tetapi bagi kita masyarakat Indonesia mie yang dijual adalah sebuah hal yang remeh, karena hanya Indomie. Siapa yang tidak kenal Indomie di Indonesia?

Hampir semua orang pernah memakannya. Mie tersebut bahkan menjadi sahabat anak kos.

Namun mie tersebutlah yang menjadi inspirasi bagi Aboki untuk meraup untung sampai 1 juta setiap hari.

Aboki memberi nama warungnya dengan ABK Nodless. Siapa sangka warung tersebut sudah berjalan selama 10 tahun terakhir. Dan bisa ditebak, yang makan di warung kaki lima tersebut bukan cuma kalangan menengah ke bawah, namun terlihat orang berpakaian perlente juga.

Dilansir Tribunnews, Senin (9/1/2017) salah seorang pelanggan menyatakan, kalau mie Aboki selain enak juga mengenyangkan. Bahkan ada yang sekali makan sampai 3 bungkus plus telor 2.

 

LEAVE A REPLY