Home Berita Utama Kesehatan Ridwan Kamil Semakin Buruk, Netizen Doakan Segera Pulih

Kesehatan Ridwan Kamil Semakin Buruk, Netizen Doakan Segera Pulih

354
0
SHARE

Walkot atau Walikota Bandung yang biasanya ceria dan selalu menebar guyonan di media sosial sedang terbaring sakit. Bahkan kabarnya sudah hamoir 5 hari, kondisi kesehatan Kang Emil semakin menurun.

Dilaporkan oleh detik, kondisi kesehatan Kang Emil kian memburuk sejak hari Rabu lalu. Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil bahkan sempat menuliskan status di Instagram miliknya sembari melampirkan foto ketika dirinya sedang terbaring.

“Setelah 2 tahunan tidak ada masalah, akhirnya fisik saya tumbeng juga. Ini sudah hari ke 4, naik turun meriang keringetan tiada henti, tidak bisa ke mana-mana, hanya bisa di rumah. Mohon maaf warga Bandung saya tidak bisa melayani keluhan-keluhan anda semua di Minggu-minggu ini, hapunten.”

Di akhir statusnya Kang Emil menuliuskan beberapa patah kata yang membuat Netizen tertawa, Kalau sakit ternyata 100 persen wajah saya mirip Mas Parto.”

Ridwajn Kamil sendiri, diketahui sakit sejak 4 Januari 2017 dan kondisinya semakin menurun meski sebelumnya sempat menerima wawancara dengan wartawan dalam kondisi sakit, selain itu Jumat (6/1) Kang Emil juga sempat menggelar rapat koordinasi untuk pengamanan PSSI

Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil menegaskan, kalau suaminya yang juga Dosen ITB Bandung tersebut sakit sejak 4 Januari dan masuk ke rumah sakit pada hari Minggu pukul 17.30 WIB.

“Iya, Kang Emil masuk rumah sakit tadi sekitar pukul setengah enam sore. Sakitnya apa, masih diperiksa oleh dokter,” ujar Atalia, Minggu (8/1)

Terkait dengan sakitnya Kang Emil, sejumlah Netizen mendoakan agar pemimpin Bandung yang kerap menebar guyonan di media sosial tersebut segera sembuh.

 

LEAVE A REPLY