Home News Kebaikan Hati Pramugari yang Menggendong Penumpang Lanjut Usia Dipuji Netizen

Kebaikan Hati Pramugari yang Menggendong Penumpang Lanjut Usia Dipuji Netizen

218
0
SHARE

Entah apa yang membuat pramugari Garuda Indonesia ini berbuat demikian. Bahkan beberapa fotonya beredar di internet dan menjadi perbincangan d dunia maya. Vera sang pramugari Maskapai Garuda Indonesia tidak pernah menyangka kalau fotonya menggendong penumpang lanjut usia bakal mendapat pujian dari berbagai kalangan.

Dilaporkan oleh Liputan6, Minggu (8/1/2017), Vera adalah pramugari Garuda Indonesia, yang kala itu terbang dari Kuala Lumpur ke Jakarta. Ketika ia mendapati seorang penumpang lanjut usia, Vera menawarkan untuk menggendongnya hingga keluar pesawat.

Bahkan Vera menggendong si nenek tanpa alas kaki. Dilansir oleh Liputan6, Senin (9/1/2017) Vera tidak sendirian dalam menggendong nenek tersebut. Ia dibantu oleh Ninik Septinawati selaku FSM atau Flight Service Manager Garuda.

Setelah fotonya beredar, diketahui Vera sata itu bertugas dalam penerbangan GA 821 Kuala Lumpur menuju Jakarta. Pesawat tersebut berangkat dari KL pukul 12.50 dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, pukul 13.55 WIB, Sabtu 7 Januari 2017.

Benny Siga Butarbutar selaku VP Corporate Communication Garuda Indonesia menjelaskan,

“Ketika penumpang sudah keluar semua, ada nenek yang tertinggal. Bukan hanya sudah tua, namun nampaknya sang nenek kesulitan untuk berjalan. Tanpa menunggu lama awak kabin Vera, mendatangi penumpang tersebut yang terlihat membutuhkan kursi roda untuk bisa keluar dari pesawat,” ungkap Benny.

Saat itulah tiba-tiba Vera terlibat perbincangan dan kemudian tanpa banyak bicara, ia menggendong si nenek keluar pesawat. Hingga akhirnya petugas datang membawa kursi roda. Sejumlah Netzien memuji, selain cantik Vera juga memiliki hati yang baik.

LEAVE A REPLY