Home Peristiwa Akhirnya Terungkap Identitas Pramugari Cantik yang Gendong Nenek Keluar Pesawat

Akhirnya Terungkap Identitas Pramugari Cantik yang Gendong Nenek Keluar Pesawat

272
0
SHARE

Beberapa waktu ini, beredar foto mengharukan dari Garuda Indonesia. Seorang pramugari muda nan cantik rela menggendong nenek lanjut usia tanpa alas kaki.

Dilaporkan oleh Liputan6, Minggu (8/1/2017) kejadian tersebut terjadi begitu saja, tanpa ada rekayasa. Dan terjadi atas inisiatif pramugari sendiri karena kasihan dengan nenek lanjut usia yang untuk jalan saja susah.

Awalnya, Vera adalah pramugari Garuda Indonesia dengan pernerbangan dari Kuala Lumpur menuju Jakarta. Berangkat pada 12.50 dan sampai di bandara Soekarno-Hatta Cengkareng puku; 13.55 Wib. Saat penumpang sudah keluar semua, ada penumpang di kursi 41C.

Awak kabin Vera berinisiatif mendatangi si nenek yang duduk kebingungan. Setelah ditanya, akhirnya petugas pun mencarikan kursi roda. Namun, saat sedang dicarikan kursi roda, Vera berinisiatif untuk menggendongnya keluar.

Terlihat dari percakapan singkat antara dirinya dan si nenek. Benar saja, dengan dibantu Flight Service Manager, Nanik Septinawati Vera menggendong nenek keluar pesawat bahkan tanpa mengenakan alas kaki.

Atas perbuatan baiknya ini, Vera mendapatkan pujian dari berbagai kalangan. Entah siapa yang memulai, yang jelas foto-foto tersebut kemudian menyebar di dunia maya. Identitas pramugari tersebut diketahui bernama Vera, seperti yang diungkapkan oleh Benny Siga butar-butar selaku VP Corpororate Communication Garuda Indonesia.

LEAVE A REPLY