Home Korea K-Drama Fans Lebih Pilih 5 Idol Ini Tidak Bertubuh Kurus

Fans Lebih Pilih 5 Idol Ini Tidak Bertubuh Kurus

696
0
SHARE

Berat badan memang menjadi salah satu faktor penting bagi seorang selebriti, sehingga mereka harus selalu menjaga bentuk tubuh. Apalagi kalau para idol ini tidak lama lagi akan kembali ke sorot lampu kamera seperti drama dan acara musik. Namun, sebagian besar fans terkadang lebih suka idol kesayangannya memiliki tubuh yang tidak terlalu kurus dan lebih sehat. Sebab nggak jarang tubuh kurus idol mengundang kekhawatiran akan kesehatan mereka. Siapa saja idol yang memiliki berat badan merosot hingga fans khawatir? Berikut beberapa di antaranya.

1. UEE After School

Salah satu idol cantik yang dikenal karena memiliki bentuk tubuh montok, khususnya bagian kaki yang sehat. Sayang, sejak banyak berperan dalam drama UEE menurunkan berat badan hingga drastis sampai banyak fans yang menyayangkan keputusan itu.

2. Hani EXID

Keseksian Hani tidak diragukan lagi sejak fancam dirinya sangat viral menampilkan bentuk tubuh berisi dan sehat saat tampil menyanyikan lagu EXID “Up & Down”. Di penampilan lagu terbaru EXID yang berjudul “Hot Pink” Hani memang terlihat lebih kurus dan menimbulkan reaksi kecewa fans. Meski bersamaan lemak yang hilang, keseksian Hani ternyata nggak ikutan hilang.

3. Hyosung SECRET

Ini dia idol lainnya yang juga dikenal dengan keseksian tubuhnya. Hyosung sempat berbicara di sebuah acara TV mengenai penurunan berat badannya. Saat ia bertubuh seksi dengan lekukan, orang-orang akan memberi kritik pada sang idol ia terlalu gemuk. Tapi saat ia menjadi kurus, orang-orang akan berkata lebih menyukai bentuk tubuh sebelumnya. Yah, serba salah ya kalau jadi artis.

4. Ailee

Sudah cantik, punya suara luar biasa indah, bentuk tubuh Ailee juga bagus. Beberapa kritik yang disampaikan publik membuatnya menjalani diet demi mendapatkan tubuh kurus. Tapi ternyata fansnya lebih suka dengan tubuh montok nan sehatnya.

5. Xiumin EXO

Dari tadi udah ngebahas idol cewek, ini dia satu idol cowok yang juga mengalami perubahan berat badan drastis. Ada masa dimana Xiumin terlalu kurus dan tampak sakit sehingga mendapatkan banyak simpati dari fans, sehingga vokalis EXO ini berusaha mengembalikan berat badan seperti semula. Sekarang sih berat badan Xiumin udah pas.

Nah, kalo menurutmu gimana? Mendingan mereka kurus atau berisi aja?

LEAVE A REPLY