Home News Layanan JNE Amburadul, Pengguna Kecewa dan Hampir Mengamuk

Layanan JNE Amburadul, Pengguna Kecewa dan Hampir Mengamuk

211
0
SHARE
Antri di Kantor Operasional JNE Banda Aceh menjemput kiriman

JNE adalah jasa expedisi yang sudah tidak diragukan lagi. JNE bahkan diklaim menjadi saingan utama PT. POS Indonesia. Karena selain mudah dan cepat, JNE juga bersahabat serta mudah diakses.

Di era kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, JNE menjadi sahabat bagi pebisnis online. Tidak sedikit orang yang menggunakan JNE sebagai jasa pengantaran barang dalam usaha jualan onlinenya.

JNE Banda Aceh Troble, Pelanggan Komplain Berjubel

Situs Acehkita.com melaporkan, Selasa (10/1/2017), kantor JNE Banda Aceh pada hari Senin (9/1) mendapatkan komplain dari puluhan pelanggan. Dari pagi hingga maghrib pelanggan terus berdatangan untuk menanyakan nasib kirimannya.

Di pintu masuk ada sebuah pengumuman melalui selembar kertas, di kertas tersebut tertulis,

“Mohon maaf jaringan sedang eror, bagi kiriman dengan alamat rumah atau kantor kita tetap melakukan pengantaran sampai tujuan.”

Tetapi, pengumuman itu tidak bisa mendinginkan emosi seorang pengantri yang sudah menunggu sejak pagi.

“Bagimana kalian, barang kami sudah sampai sejak 4 hari yang lalu. Kalian tak mau antar, dijemput kemari pun masih ogah-ogahan melayani. Saya sudah dari jam 10 pagi,” katanya berteriak.

Meski pihak JNE sudah memberikan penjelasan, dan mengakui kesalahan tetapi pihak pengantri tetap saja ngeyel. Untung tidak ada kerusuhan.

Sebelumnya, JNE pernah digugat oleh Yayasan Advokasi Rakyat Aceh, karena menghilangkan dokumen mobil milik salah seorang warga Aceh yang dikirim melalui JNE.

LEAVE A REPLY