Home Berita Utama Didesak Mundur Karena Berstatus Tersangka Perzinahan, Bupati Katingan Beri Jawaban Mengejutkan

Didesak Mundur Karena Berstatus Tersangka Perzinahan, Bupati Katingan Beri Jawaban Mengejutkan

359
0
SHARE

Bupati Katingan, beberapa waktu lalu tertangkap basah sedang berduaan tanpa busana dengan istri orang. Dan ironisnya yang memergokinya adalah sang suami wanita tersebut. Kemudian setelah melalui pemeriksaan, Bupati Katingan H. A. Yantinglie ternyata memiliki istri 3.

Informasi 3 istri didapat sebagaimana dilaporkan oleh Tribunnews, detik.com dan beberapa portal berita lainnya. Pengakuan memiliki 3 istri muncul dari mulut istri sahnya, Endang Susilawatie.

Namun secara mengejutkan ternyata Endang adalah istri sah nomor 3. Dengan begitu, ternyata Pak Bupati memiliki 3 istri, 1 simpanan. Meski memiliki istri cantik dan juga anggota Dewan Katingan, rupanya tak menyurutkan ambisi Pak Bupati untuk berpetualang cinta.

Setelah keluar status tersangka dan terancam hukuman kurungan 9 bulan penjara, beberapa pihak mendesak agar Yatinglie mengundurkan diri. Tetapi, sejumlah wawancara dengan medi seperti Banjamasin Post, jawaban mengejutkan dilontarkan oleh Bupati Katingan terpiluh tersebut.

Dengan memakai seragam dinasnya, sang bupati memberikan jawaban mengejutkan pada wartawan. Jawaban lengkapnya bisa Anda cek pada video di bawah ini.

Sementara, Diskrimun Polda Kalteng Pol Gusde Wardhana menjelaskan hasil penyelidikan pada Farida Yeni dan Ahmad Yatinglie negatif Narkoba. Namun keduanya resmi menjadi tersangka dalam kasus perzinahan dan terancam hukuman 9 bulan penjara.

Status tersangka dikeluarkan karena penyelidikan dan juga beberapa bukti yang didapatkan di lapangan seperti sprei dengan ceceran sperma dan beberapa barang lainnya.

LEAVE A REPLY