Home Korea K-Drama Keren, Lee Min Ho Tidak Gunakan Pemeran Pengganti di ‘Legend of the...

Keren, Lee Min Ho Tidak Gunakan Pemeran Pengganti di ‘Legend of the Blue Sea’

385
0
SHARE

Buat penonton setia drama fantasi romantis Legend of the Blue Sea, pastinya tahu kalau aktor Lee Min Ho tak hanya sekedar berperan sebagai tukang tipu tampan bernama Heo Joon Jae. Melainkan juga memerankan sosok pejabat di dinasti Joseon bernama Kim Dam Ryeong.

Kamu harus tahu nih, dua karakter tersebut nggak cuma berdialog atau mesra-mesraan aja tetapi juga beradegan penuh aksi. Lebih kerennya lagi, Lee Min Ho berhasil mendapat pujian dari Yang Gil Young, seorang sutradara seni bela diri, akan keberaniannya melakukan aksi beresiko tinggi tanpa pemeran pengganti.

Sang sutradara memberikan acungan jempol untuk kemampuan atletis Lee Min Ho yang luar biasa sejak drama Faith dan City Hunter yang juga diperankannya. Aktor tampan tersebut juga memiliki pemahaman yang baik mengenai bela diri tahap dasar. Jadi lebih mudah juga ke depannya untuk mengarahkan Lee Min Ho yang tidak jarang memberikan ide dan melakukan inisiatif di berbagai adegan aksi. Tubuh Lee Min Ho yang tinggi sebenarnya menjadi salah satu faktor lain sulitnya menemukan pemeran pengganti aktor ganteng berlesung pipi ini. Namun hal ini tidak menjadi masalah baginya untuk melakukan adegan aksi seperti pertarungan menggunakan pedang.

Tidak sampai situ saja pesona Lee Min Ho, ia juga disukai oleh para staf produksi drama. Aktor yang juga tengah bersiap-siap untuk wajib militer ini diakui memiliki karakter pribadi sangat menyenangkan saat syuting. Saat tengah menunggu gilirannya melakukan pengambilan gambar, Lee Min Ho tidak segan berbicara bahkan bercanda dengan lawan main maupun staf. Aktor ganteng ini dikenal sopan dan banyak senyum pada siapa pun yang ada di lokasi syuting.

Pantes aja banyak penggemarnya ya oppa yang satu ini?

LEAVE A REPLY