Home Korea K-Drama Kim Jong Kook Bantah Kabar Belum Bisa Move On Dari Yoon Eun...

Kim Jong Kook Bantah Kabar Belum Bisa Move On Dari Yoon Eun Hye

543
0
SHARE

Di episode terbaru Running Man tanggal 8 Januari kemarin, cerita lucu tentang Kim Jong Kook kembali terjadi. Bermula di saat para member RM bermain menggunakan alat pendeteksi kebohongan. Pada saat giliran member paling kuat di RM itu maju, sebagai tim lawan Song Ji Hyo bertanya, “Apa kau masih menyukai Yoon Eun Hye?”. Kim Jong Kook segera menjawab dengan nada yakin, “Tidak.” Namun yang mengejutkan, ternyata alat tersebut mendeteksi adanya kebohongan!

Sambil tertawa Yoo Jae Suk kembali menggoda membernya itu dengan berkata bahwa ternyata Kim Jong Kook belum bisa melupakan Yoon Eun Hye. Bahkan Lee Kwang Soo juga menambah gelak tawa dengan berkomentar bahwa Kim Jong Kook menakutkan dan obsesif. Mendengar semua itu Jong Kook pasrah menanggapi, “Eun Hye, semua ini salah paham,”

Memang hingga kini nama aktris Yoon Eun Hye selalu dikaitkan dengan sang commander Running Man. Padahal sudah 10 tahun lebih berlalu sejak mereka kerap dikabarkan punya hubungan spesial.

Jong Kook dan Eun Hye pernah tampil bersama di variety show X-Man. Momen yang paling fenomenal adalah saat Jong Kook menutup telinga Eun Hye dengan kedua tangannya agar tidak mendengar apa yang dikatakan member X-Man lainnya soal Jong Kook. Tapi keduanya tidak pernah mengakui adanya hubungan spesial. Hmmm masa sih?

LEAVE A REPLY