Home Berita Utama Tak Sehebat Memakai Sepeda Motor, Valentino Rossi Alami Kecelakaan Mobil

Tak Sehebat Memakai Sepeda Motor, Valentino Rossi Alami Kecelakaan Mobil

204
0
SHARE

The Doctor atau Valentino Rossi memang Andal di sirkuit, tetapi namanya manusia tetap saja memiliki titik lemah. Dan manusia beda dengan robot. Makanya wajar jika manusia lepas kendali atau semisalnya.

Pemegang juara dunia 7 kali Valentino Rossi baru saja tertimpa kesialan. Pasalnya, mobil Audi yang dikendarainya mengalami kecelakaan cukup parah. Sedihnya lagi ia mengalami kecelakaan tersebut saat hendak berangkat liburan di Pinzolo, Italia.

Kondisi mobil Valentino Rossi setelah mengalami kecelakaan.

Tidak jelas sendirian atau bersama dengan rekan lainnya, yang jelas Valentino Rossi mengalami kecelakaan hebat hingga membuat mobil yang dikendarainya rusak parah.

Seperti dilaporkan oleh situs bola.com, mobil The Doctore bahkan sampai pecah pada bagian  velg pecah, bemper belakang pecah parah. Dan juga knalpot bengkong.

Lokasi kecelakaan tepatnya berada di Maddona di Campiglio, Pinzolo, Italia. Kecelakaan terjadi pada hari Senin, (9/1/2017) lalu bagaimana keadaan sang juara tersebut?

ondisi mobil Valentino Rossi setelah mengalami kecelakaan.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa sebab kecelakaan adalah karena jalanan licin dan Rossi tidak bisa membawa mobil dengan maksimal. Sampai berita ini diturunkan, Rossi dilaporkan dalam keadaan sehat wal afiat.

Dilaporkan, Rossi memang selalu berlibura di Pinzolo, sampai-sampai ia dianugerahi gelar kehormatan oleh warga sekitar.

Kondisi ban mobil Valentino Rossi setelah mengalami kecelakaan di Pinzolo, Senin (9/1/2016) waktu setempat. (Tuttosport)

Rossi memang Andal di sirkuit dengan sepeda motor, namun dengan mengendarai mobil dan jalanan berbeda, Rossi belum tentu bisa maksimal dalam membawanya.

LEAVE A REPLY