Home Berita Utama Netizen Menangis Saksikan Video Jenazah Achmad Kurniawan Digotong

Netizen Menangis Saksikan Video Jenazah Achmad Kurniawan Digotong

453
0
SHARE

Setelah sempat dirawat secara intensif akibat penyakit asam lambung dan pernafasan, Achmad Kurniawan akhirnya berpulang ke Rahmatullah. Kiper Arema FC sejak tahun 2010 itu meninggal pada hari Selasa (10/1/2017).

Beberapa teman dan rekan setim mengenang Achmad Kurniawan atau yang akrab disapa AK sebagai sosok yang sederhana, humoris dan santun. Berita meninggalnya dia jelas mengejutkan berbagai kalangan.

Pasalnya, lelaki kelahiran Jakarta tersebut selain dikenal tidak ada penyakit berat juga sama sekali tidak ada tanda-tanda akan meninggalnya.

Sejumlah kenangan baik foto atau video diunggah oleh orang yang pernah berjumpa dengannya. Yang paling mengharukan adalah video ketika peti mati Achmad Kurniawan dibawa oleh rekan-rekan sesama tim.

Netizen pun menumpahkan dukanya ketika menonton video tersebut.

Video yang diposting pada akun twiter tersebut mendapatkan komentar bernada duka. Sumber video ada di akun Twiter OngisnadeNet

 

Selamat Achmad Kurniawan aka AK, segenap redaksi Bebas.id turut mendoakan, semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

LEAVE A REPLY