Home Berita Utama Video Gadis Ahok Dites Rukun Iman Oleh Pedagang Pasar Jadi Viral di...

Video Gadis Ahok Dites Rukun Iman Oleh Pedagang Pasar Jadi Viral di Dunia Maya

355
0
SHARE

Setelah ramai diberitakan di media online, kini video gadis Ahok dites soal rukun iman dan rukun Islam serta kalimat syahadat oleh seorang pedagang di pasar jadi viral di media sosial.

Seperti dilaporkan oleh Tribunnews, Senin (9/1/2017) gadis Ahok yang ketika itu sedang belanja di pasar tiba-tiba di datangi oleh seorang lelaki mengaku sebagai pedagang pasar biasa. Namun sejumlah pertanyaan dilontarkan olehnya.

Di dalam video tersebut, gadis Ahok yang mengaku bernama Ela tidak langsung menjawab pertanyaan, justru memutar jawaban ke beberapa hal dulu. Meski begitu ketika jawaban terlontar, sang pedagang seperti tidak puas.

Alasan pedagang melakukannya hanya ingin mengklarifikasi isu yang beredar. Menurutnya sekarang banyak sekali isu yang mengatakan kalau Tim sukses Ahok sering menggunakan label Islam untuk meraih simpati masyarakat, padahal aslinya non muslim.

Atas dasar isu tersebut, si pedagang mencoba mencari tahu kebenaran tersebut. Meski pedagang hanya mencoba mencari tahu, sebagaimana pengakuannya. Namun gadis Ahok yang bernama Ela mengatakan kalau dirinya diinterogasi dan dihadang.

Saksikan selengkapnya pada video di bawah ini

Video tersebut awalnya di posting oleh akun Facebook bernama  Facebook Harri Baskoro Adiyanto. Di dalam akun tersebut, Harri menuliskan beberapa pata kata ringan. Bukan menjurus kepada provokasi atau semisalnya.

Meski begitu, video ini menjadi trend dan tersebar secara masal di antara sesama pengguna Sosial Media. Bahkan menjadi trend di Google dengan label Rukun Iman.

LEAVE A REPLY