Home Korea K-Drama Drama ‘Weightlifting Fairy’ Berakhir, Nam Joo Hyuk Blak-blakan Soal Gaya Pacaran

Drama ‘Weightlifting Fairy’ Berakhir, Nam Joo Hyuk Blak-blakan Soal Gaya Pacaran

808
0
SHARE

Dalam sebuah wawancara dengan Herald Corp yang dilansir dari allkpop, Nam Joo Hyuk terus terang berbicara mengenai kekurangannya berekspresi. Padahal pekerjaan pria kelahiran 1994 ini adalah aktor yang dituntut menampilkan banyak ekspresi. Nam Joo Hyuk berkata bahwa di luar sorot kamera dirinya adalah anak laki-laki yang penurut pada ibunya, namun sulit untuk menyatakan kasih sayangnya secara langsung. Ia lebih banyak berkata melalui pesan singkat, telepon, atau tulisan di sebuah kartu.

Di sisi lain, dalam hal cinta Nam Joo Hyuk adalah tipe yang sangat terbuka dan agresif. Itulah mengapa ia sangat menyukai karakter Jung Joon Hyung dalam ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ yang mengejar cinta Kim Bok Ju (diperankan oleh Lee Sung Kyung) dengan bersikap sangat manis dan selalu ada untuk si wanita. Nam Joo Hyuk berkata, “Saat pertama kali menerima skrip, aku tahu aku akan melakukannya dengan baik karena karakter Jung Joon Hyung memiliki banyak kesamaan denganku”.

Sementara itu, aktor yang awalnya adalah seorang model ini juga membagikan pendapatnya mengenai agensi yang menaunginya yaitu YG Entertainment. Nam Joo Hyuk senang bahwa agensinya mau menerima pendapat para aktor, YG adalah tipe agensi yang menghargai apapun keinginan artisnya selama itu baik untuk karir.

LEAVE A REPLY