Home News Sadis!! Seorang Laskar FPI Diserang Massa GMBI di Rumah Makan Saat Sedang...

Sadis!! Seorang Laskar FPI Diserang Massa GMBI di Rumah Makan Saat Sedang Sendiri

428
0
SHARE

Ustadz Umar kala itu sedang beristirahat sambil mengisi perut, kegiatan sejak pagi membuatnya lelah dan perut pun keroncongan. Sama sekali tidak dinyana oleh lelaki keturunan Arab ini, kalau akhirnya datang masa LSM GMBI menyerang.

Ustadz Umar dikeroyok massa GMBI dan terluka

Padahal ia sendiri tidak pernah melakukan kesalahan juga tidak kenal dengan mereka. AKibat penyerangan itu, Ustadz Umar terluka di beberapa bagiam tubuhnya dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah foto penyerangan ustadz Umar beredar secara viral di media sosial. Bahkan, korban luka akibat serangan membabi buta dari LSM GMBI berjumlah 5 orang. Satu mobil hancur karena diserang dari belakang.

Perlu diketahui, pembina LSM “Preman” GMBI ini adalah Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan seperti dilaporkan oleh Panjimas.com, Kamis (12/1/2017)

Sebuah foto penobatan Irjen Pol Anton Charliyan sebagai pembina LSM GMBI juga beredar di media sosial.

Sementara, kondisi Ustadz Umar pasca pengeroyokan, sudah membaik. Namu harus melakukan pengobatan untuk sementara waktu sampai kondisinya benar-benar pulih.

Ustadz Umar di Rumah Sakit
Ustadz Umar dikeroyok massa GMBI
Ustadz Umar dikeroyok massa GMBI
Ustadz Umar dikeroyok massa GMBI
Ustadz Umar dikeroyok massa GMBI, dan saat di rumah sakit

Komentar negatif dan kecamanan keras bermunculan terkait penyerangan membabi buta tersebut. Rumornya, aksi dibalik penyerangan tersebut adalah Kapolda Jabar yang sengaja membenturkan ummat Islam dengan LSM yang beranggotakan pria bertato tersebut.

LEAVE A REPLY