Home Korea K-Drama Kai EXO Berhasil Dapatkan Peran Utama di Drama Baru KBS ‘Andante’

Kai EXO Berhasil Dapatkan Peran Utama di Drama Baru KBS ‘Andante’

287
0
SHARE

Satu lagi member boy group EXO mendapatkan peran baru dalam sebuah drama. Pada tanggal 11 Januari kemarin, SM Entertainment memberi kabar konfirmasi pada reporter bahwa Kai EXO akan tampil sebagai pemeran utama di drama terbaru KBS berjudul ‘Andante’. Member yang jago dance itu akan memerankan seorang siswa SMU bernama Lee Si Kyung. Hal ini menjadikan peran utama pertama yang akan dijalani Kai.

Sebelumnya ia pernah bermain di sebuah web drama ‘Choco Bank’, dan tampil di dalam drama cameo grupnya ‘EXO Next Door’, lalu yang terbaru dalam drama singkat ‘Seven First Kisses’ bersama beberapa aktor kawakan yaitu Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Park Hae Jin, Lee Jun Ki, dan Ji Chang Wook.

Sementara untuk lawan main Kai adalah aktris muda kelahiran tahun 2000 bernama Jung Da Bin. Meskipun usianya terbilang muda, ia sudah bermain di banyak drama dan beberapa film layar lebar. Judul drama yang pernah dibintanginya antara lain She Was Pretty, Miss Ripley, I Need Romance 3, dan lain-lain.

‘Andante’ akan diproduseri oleh Park Ki Ho yang pernah membuat ‘Ad Genius Lee Tae Baek’ dan penulis naskah dari drama singkat ‘Sharp’, rencananya akan dibuat sebanyak 16 episode. Tapi sabar, kamu bisa nonton Kai di drama terbarunya ini kira-kira tengah tahun kedua 2017 nih.

LEAVE A REPLY