Home Entertainment Lee Min Ho Targetkan 6 Ribu Fans Hadir di Fanmeeting Perayaan 10...

Lee Min Ho Targetkan 6 Ribu Fans Hadir di Fanmeeting Perayaan 10 Tahun Kariernya

289
0
SHARE

Fans setia aktor tampan Lee Min Ho di Korea tengah berbahagia. Sebab aktor berhidung mancung ini siap bertatap muka dengan para fansnya lewat acara fanmeeting khusus merayakan 10 tahun kariernya di dunia entertainment.

Rencananya fanmeeting tersebut akan digelar di Peace Hall, Universitas Kyunghee, Seoul, tanggal 18 & 19 Februari mendatang. Di sebuah tempat berkapasitas 3 ribu orang tersebut selama 2 hari, fanmeeting ini dipastikan akan terisi sampai 6 ribu fans.

Perwakilan agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, mengatakan bahwa 10 tahun debut Lee Min Ho lalu lalang di dunia hiburan sebenarnya jatuh tepat tahun 2016. Namun karena bertabrakan dengan jadwal syuting dan kesibukan sang aktor, jadwal fanmeeting diundur pada bulan Februari saat syuting sudah selesai.

Lee Min Ho sendiri resmi debut sebagai aktor di tahun 2006 dengan berperan dalam drama berjudul ‘Secret Campus’ yang ditayangkan EBS. Namanya semakin dikenal hingga ke berbagai negara setelah sukses berperan sebagai Goo Jun Pyo dalam ‘Boys Before Flowers’ tahun 2009. Saat ini dirinya tengah sibuk berperan sebagai Heo Joon Jae, pria yang jatuh cinta dengan seorang putri duyung, dalam ‘Legend of the Blue Sea’. Dirinya beradu akting dengan aktris Jun Ji Hyun.

Nah, ada nggak nih fans Indonesia yang berniat dateng ke Korea untuk menemui Lee Min Ho bulan Februari nanti?

LEAVE A REPLY