Home Entertainment Riza Arshad Musikus Jazz Indonesia Meninggal Dunia

Riza Arshad Musikus Jazz Indonesia Meninggal Dunia

306
0
SHARE

Setelah sebelumnya, Indonesia kehilangan putra terbaik di bidan musik Pop, dengan meninggalkanya Oon Porject Pop sekarang Indonesia kembali berduka. Pasalnya Riza Arshad musikus jazz tanah air meninggal dunia pada usia 53 tahun.

Musikus kelahiran 2 November 1963 tersebut akan dimakamkan di TPU Karet pada Sabtu 4 Januari 2017. Riza memiliki sejumlah album. Ia mulai belajar musik jazz sejak usia 16 tahun dan juga sudah mendirikan grup Rara Ragadi di usia beliau.

Riza pernahg belajar musik kepada sejumlah musisi kondang, seperti Indra Lesmana.  Riza juga sempat mendirikan grup Simak Dialog dan Ayor. Sejumlah karyanya seperti Rara Ragadi, Lukisan, Baur, Reborn, dan Talks menjadi klangenan bagi penggemarnya.

Riza meninggal Jumat dini hari (13/1) karena menderita sakit. Berita mengenai meninggalnya Riza justru datang dari The Grove di akun Instagram mereka. The Grove terkejut dengan kepergian Riza atau yang kerap disapa Ija ini. Dalam akun Instagrammnya, The Grove menuliskan,

“Kembali kabar duka menyapa hari ini: Innalillahi Wa Innailaihir Rojiu’un. Telah meninggal dunia, anak&suami kami tercinta – Sjahriza Arsjad. Mohon doa handai taulan semua agar diampuni dosa2nya dan diterima di sisi Allah SWT,” tulis The Grove dalam akunnya.

Penggemar Jazz tanah air berduka. Meninggal Riza menjadi kesedihan bagi publik dan penyuka musik jazz. Selamat jalan Riza, sumbangsihmu akan selalu kami kenang.

LEAVE A REPLY