Home Entertainment Berpeluang dapat Peran Utama Andante, Kai Exo Justru Diserang Habis-habisan

Berpeluang dapat Peran Utama Andante, Kai Exo Justru Diserang Habis-habisan

237
0
SHARE

Satu lagi penyanyi tampan negeri Ginseng merambah dunia peran. Kai Exo bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia peran, namun totalitas aktingnya sungguh luar biasa.

Kai Exo adalah Boyband Exo yang sedang ngetop di Korea. Bagi penggemar EXO-L berita ini menjadi sebuah kabar gembira. Mengingat sebelumnya ada DO yang juga sukses merambah dunia peran.

Baru-baru ino dikabarkan, Kai Exo berpeluang mendapatkan peran utama dalam drama yang akan tayang di KBS Channel. Kai akan memerankan karakter Lee Shi Kyung dalam drama berjudul Andante.

Sayangnya awal karirnya tak diamini oleh semua penggemar K-drama khususnya. Andante adalah drama pertama yang diperani Kai. Sebelumnya ia berperan dalam drama Coco Bank.

Kabar peluang memerankan peran utama dalam Andante mendapatkan kritikan dair sejumlah netizen. Kai dianggap kurang bagus dalam peran.

“Bagaimana bisa? padahal aktor sungguhan bersusah payah untuk mendapatkan posisi utama,” kata seorang netizen.

Dikutip dari Allkpop, Jumat(13/1/2017) seorang netizen justru menghujat lebih tajam, “Ada idol lain seperti Siwan, D.O dan Sungjae, yang menunjukkan kepada dunia bisa beraking. Tapi tidak sebagai pemeran utama.”

LEAVE A REPLY