Home Entertainment Sowon GFRIEND Pincang Tinggalkan Panggung Golden Disk Awards 2017

Sowon GFRIEND Pincang Tinggalkan Panggung Golden Disk Awards 2017

3070
0
SHARE

Hati para fans GFriend sedih saat sebuah video singkat salah satu member girl group kesayangannya menjadi viral. Pasalnya, sang leader Sowon tampak terpincang-pincang keluar panggung acara penghargaan yang diselenggarakan Jumat, 13/01 kemarin.

Dalam video yang diunggah sebuah akun Twitter fans tersebut, Sowon sampai harus dipegangi oleh member lainnya agar tidak jatuh. Tentu hal ini membuat fans bertanya-tanya apa yang menyebabkannya menjadi pincang. Ternyata pada saat GFriend tampil membawakan lagu terbaru mereka ‘Navirella’, Sowon terpeleset cukup kencang. Akan tetapi dengan sikap profesionalisme, member yang memiliki tubuh tinggi semampai itu berusaha sebaik mungkin tidak menunjukkan rasa kesakitan sedikit pun dan memilih untuk melanjutkan penampilannya.

Melihat dedikasi itu, para fans beramai-ramai mendoakan kepulihan Sowon di Twitter dengan menggunakan hashtag #GetWellSoonSowon. Untung saja GFriend berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kategori lagu populer, semoga bisa cepat mengobati ya.

LEAVE A REPLY