Home Entertainment Klinik ‘Oplas’ di Thailand Pajang Foto Suzy Tanpa Izin

Klinik ‘Oplas’ di Thailand Pajang Foto Suzy Tanpa Izin

202
0
SHARE

Operasi plastik memang menjadi isu yang tidak ada ujungnya di dunia prosedur kecantikan dunia, khususnya Korea Selatan. Baru-baru ini sebuah klinik operasi plastik di Thailand, yang dijalankan oleh orang Korea, menggunakan foto Suzy secara ilegal untuk kepentingan iklannya. Berita ini sampai ke agensi Suzy yaitu JYP Entertainment yang kemudian memberikan pernyataan bahwa Suzy tidak pernah membuat kesepakatan dengan klinik prosedur kecantikan manapun. Dengan adanya peristiwa ini pihak agensi akan melakukan diskusi dan mengambil langkah tegas untuk menyelidiki klinik tersebut.

Foto yang digunakan adalah foto Suzy yang berasal dari sebuah koleksi photoshoot dirinya sebagai brand ambassador merk perhiasan Swarovski. Langkah tegas akan diambil karena selain digunakan tanpa izin, hal ini akan mencemarkan nama baik Suzy atas tuduhan diam-diam melakukan operasi plastik.

Fans yang percaya akan kecantikan alami member termuda Miss A itu lega mendengar tindakan yang akan diambil, sebab sekaligus membuktikan bahwa Suzy tidak melakukan prosedur kecantikan seperti yang dikabarkan. Padahal kejadian serupa juga pernah dialami Suzy beberapa waktu lalu dan sudah diselesaikan melalui hukum.

Hmm kayaknya emang susah nih mengingat kepopuleran Suzy yang nyaris cantik sempurna.

LEAVE A REPLY