Home Entertainment Pengakuan Jamie Dornan; “Aku Suka Lakukan Adegan Seks dengan Dakota Johnson”

Pengakuan Jamie Dornan; “Aku Suka Lakukan Adegan Seks dengan Dakota Johnson”

1115
0
SHARE

Jagat film Amerika Serikat nampaknya akan kembali heboh. Pasalnya, film yang pernah menghebohkan dunia dan dicekal di beberapa negara akan kembali tayang sekuelnya. Yap, Fifty Shades Grey adalah film yang bertemakan tentang seks menyimpang.

Diangkat dari sebuah novel kontorversi, film ini mampu menyedot perhatian masyarakat dunia hingga menimbulkan pro dan kontra. kali ini Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed, yang merupakan lanjutan dari Fifty Shades Grey dikabarkan telah selesai dalam proses pengambilan gambar dan akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Pro Kontra Fifty Shades Grey

Film ini diangkat dari novel karya E.L James dengan judul yang sama. Dibintangi Jamie Dorman dan Dakota Johnson. Dirilis secara resmi 13 Februari 2015. Secara umum film ini berisi drama romantis eksotis Amerika Serikat.

Mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama “Ana” yang mendapatkan tugas untuk mewawancarai seorang pengusaha muda nan tampan. Namun kenyataannya Ana malah terlibat dalam sebuah kontrak dalam jalinan asmara dan juga penyimpangan seks.

Anna tidak bisa memberontak sebab ia mencintai si pemgusaha tersebut. Dengan segala kekayaannya, si pengusaha mulai memperlakukan Anna sesuai dalam kontrak asmara yang ditanda tangani bersama.

Adegan seks menyimpang yang menjadi inti dari film inilah yang menjadikannya kontorversi. Fifty Shades Grey ditolak dibeberapa negara. Bahkan di Amerika Sendiri protes atas film tersebut begitu kuat. Namun begitu, tidak sedikit juga penggemarnya.

Buktinya kesuksesannya sampai membawa ke dalam jilid 2 dan 3 dari film ini. Dengan begitu trilogi Fifty Shades Grey sukses di pasaran dan juga sukses dipasarkan oleh tim film tersebut.

Sekarang, pada Fifty Shades Freed dan Fifty Shades Darker, keduanya kembali bermain. Dan dalam dua jilid terakhirnya, alur film sedikit berbeda. Karena menyangkut dalam pernikahan antara keduanya. Dan liburan keduanya ke negara-negara Eropa yang indah.

Bahkan Christian Grey akan sedikit melunak pada Anna. Apakah kemudian hubungan keduanya berubah?

Chritian mengakui bahwa dalam film berikutnya, hubungan keduanya bukan sekedar kontrak lagi namun juga menjurus ke persoalan hati. Bahkan Christian akan jatuh cinta dan menjadi pasangan bagi Anna.

Keduanya akan menikah dan berlibur ke Eropa. Di sinilah alur cerita dan konflik dimulai. Keduanya akan kembali mengumbar aksi erotiknya yang berhasil memikat jutaan penggemar di seluruh dunia.

Dalam sebuah wawancara, Jamie Dornan mengakui ia suka melakukan adegan seks dengan lawan mainnya. Meski begitu ia menjelaskan bahwa ia tidak benar-benar melakukan adegan seks melainkan hanya simulasi saja. Jamie menambahkan, ia sudah muka dengan simulasi tersebut.

Karena untuk melakukan satu adegan butuh 7 jam lamanya. Makanya, keinginan Jamie hanya satu, yakni ingin berlibur dan melupakan semua kejenuhan tersebut.

 

LEAVE A REPLY