Home Entertainment Park Bo Gum Sukses Bikin Fans Menjerit di Fanmeeting ‘Oh Happy Days’...

Park Bo Gum Sukses Bikin Fans Menjerit di Fanmeeting ‘Oh Happy Days’ Jakarta

203
0
SHARE

Para fans Park Bo Gum mungkin hingga saat ini masih merasa senang dan belum bisa menghilangkan debaran hati sehabis bertemu dengan sang idola alias nggak bisa move on. Fanmeeting yang diadakan di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta hari Jumat (13/01) lalu berjalan dengan lancar memuaskan hati. Bahkan tidak sedikit fans yang diajak naik ke atas panggung bertatap muka dengan aktor bersenyum manis itu.Tidak tanggung-tanggung, di sesi ketiga acara ada lima fans yang super beruntung karena bisa melakukan salah satu adegan romantis bersama Park Bo Gum layaknya dalam drama Korea. Mulai dari dipeluk dari belakang, disentuh pipinya, hingga Park Bo Gum yang menyandarkan diri ke bahu fans. Seusai melakukan berbagai adegan yang sukses membuat penonton menjerit itu, Park Bo Gum tidak lupa menyanyikan salah satu soundtrack drama yang pernah diperankannya, Reply 1998,  berjudul ‘Dont Worry, My Dear’ sambil memainkan piano.

Setelah mengganti baju kemeja putih, aktor pemeran utama Moonlight Drawn by Clouds ini memberikan kejutan dengan tiba-tiba turun ke panggung dan berjalan keliling menyapa fans sembari kembali menyanyikan salah satu soundtrack Reply 1998.

Tiba saatnya Park Bo Gum mencicipi makanan khas Indonesia, yaitu nasi goreng dan soto betawi. Sang aktor beranggapan bahwa kedua makanan tersebut sangat enak, ia tampak sangat menikmatinya. Tak sampai situ saja, dirinya diminta menjadi seorang chef dengan membuat sandwich untuk diberikan kepada fans beruntung. Selain sandwich, fans tersebut juga mendapat celemek masak yang sudah ditandatangani.

Benar-benar memanjakan fans banget deh. See you again Park Bo Gum!

LEAVE A REPLY