Home Entertainment 3 Aktris Cantik Ini Bawa Demam Lipstik di Korea

3 Aktris Cantik Ini Bawa Demam Lipstik di Korea

1076
0
SHARE

Dunia kosmetik modern Korea lagi demam gara-gara para aktris drama yang lagi naik daun ini. Khususnya di dunia kosmetik bibir, yaitu lipstik. Saat sang aktris menggunakan lipstik tersebut, kaum hawa di Korea berbondong-bondong untuk mendapatkannya. Bahkan tidak jarang sampai ludes di beberapa toko produk kecantikan terkenal. Siapa aja sih aktris yang selalu tampil cantik dengan lipstik memukau ini? Ini dia jawabannya.

1. Kim Go Eun – dalam drama ‘Goblin’ / ‘Guardian: The Lonely and The Great God’

Saat memerankan karakter Ji Eun Tak yang seorang siswi SMU, Kim Go Eun harus tampil fresh dan natural. Tapi nggak mungkin dong tampil di layar kaca tanpa make up? Supaya tidak terlalu terlihat menor, Kim Go Eun didandani menggunakan lipstik Lancome’s l’absolu rouge, #264 PEUT-ETRE shade, dengan warna serupa dried rose. Sebelumnya memang lipstik ini udah populer di kalangan pecinta make up, lalu semakin menjadi laris manis setelah aktris imut ini menggunakannya.

2. Jun Ji Hyun – dalam drama ‘Legend of The Blue Sea’

Lipstik yang digunakan Jun Ji Hyun dalam drama ini memiliki beberapa warna yang berbeda. Tapi yang paling mencuri perhatian penonton adalah waktu sang mermaid tampak cantik dengan bibir berwarna pink di episode pertama, yaitu Hera’s Rouge Holic, #147 Supreme Pink shade. Selain itu, ada juga warna kemerahan yang tidak terlalu mencolok di episode 12, dengan merk yang sama Rouge Holic Exceptional, #333 Passion shade.

3. Lee Sung Kyung – dalam drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’

Meski aktris cantik ini berperan sebagai wanita agak tomboy, tapi tidak lupa menggunakan lipstik yang cantik agar bibirnya selalu terlihat segar dan sehat. Lee Sung Kyung didandani menggunakan lipstik dengan merk yang juga tengah populer Laneige’s Two-tone Lip Bar #4 Milk Blurring shade. Hasilnya? Bibirnya tampak lebih cantik dengan adanya efek gradasi.

Nah, udah siap mencontek gaya makeup ketiga aktris ini? Lengkapi dengan lipstiknya ya.

LEAVE A REPLY