Home Korea K-Pop WINNER Janji Kembali dengan Lagu Baru Setelah Ditinggal Nam Tae Hyun

WINNER Janji Kembali dengan Lagu Baru Setelah Ditinggal Nam Tae Hyun

370
0
SHARE

Ditinggal salah satu member, boy group WINNER tampaknya akan langsung move on. Belum lama ini, sebuah outlet berita Korea mengabarkan WINNER akan comeback dengan lagu baru tidak lama lagi.

Menurut pengakuan staf YG Entertainment, boy group yang terbentuk tahun 2014 itu mengenai konsepnya, sumber tersebut tidak dapat menjelaskan lebih jauh. Berdasarkan info yang dilaporkan, tampaknya WINNER sudah berada di tahap final untuk persiapan comeback. Jadi tidak lama lagi akan kembali ke panggung musik dan tampil di layar kaca.

Sepertinya kabar ini benar, karena dalam siaran VLive kemarin (14/01) WINNER memberikan bocoran sedikit dengan mengatakan bahwa mereka akan kembali ke hadapan fans sebentar lagi. Dalam siaran yang sengaja diadakan untuk merayakan ulang tahun Seunghoon, tampaknya mereka sudah tidak sabar menelurkan lagu baru.

Mini album terakhir WINNER sendiri dirilis tahun lalu bertajuk ‘EXIT: E’ dengan dua title track ‘Sentimental’ dan ‘Baby Baby’. Comeback tahun ini akan menjadi yang pertama sejak keluarnya Nam Tae Hyun beberapa bulan lalu.

LEAVE A REPLY