Home News Rus Bersepeda Motor Tanpa Pakaian, Bandara Supadio Pun Geger! Begini Kronologinya

Rus Bersepeda Motor Tanpa Pakaian, Bandara Supadio Pun Geger! Begini Kronologinya

949
0
SHARE

Entah apa yang terlintas di benak wanita tersebut. Sekitar jam 13 siang, wanita yang kemudian diketahui bernama Rus dengan santainya bersepeda motor dengan tak berpakaian memasuki Bandara Supadio, Pontianak.

Aksinya langsung menyedot perhatian. Ada yang memotret, bahkan ada yang memvideokan. Selang beberapa waktu, pihak keamanan bandara yang mengetahui adanya insiden memalukan tersebut segera bertindak.

Rus dibawa ke kantor keamanan dan diberi pakaian selayaknya. Namun sejumlah pihak mengira Rus menderita penyakit mental atau gangguan psikologi. Kehadiran wanita berambut panjang mengendarai sepeda motor Mio tersebut bahkan sempat diposting di media sosial.

Kejadian terjadi pada Minggu (15/1/2017) pukul 13.00. Dari kejadian itu, Rus diamankan pihak keamanan Bandara Supadio dan dimintai keterangan lebih lanjut. Dari pengakuannya kepada pihak keamanan, wanita tersebut bernama Rosmiati dan akrab disapa Dona. Dora atau Rosmiati kemudian diamankan Mapolsek.

Dona alias Ros adalah seorang PSK

Wanita tersebut diketahui bernama Rosmiati kelahiran Sukabumi 27/10/1989. Alamatnya ada di KPK Pondok Beureum RT.01/RW01 kelas Kabandung Kecamatan Kabandung Jawa Barat.

Pikal Mapolsek Bandara sedang melakukan pencarian keluarganya, sampai ada penjemputan. Wanita yang mengendarai Yamaha Soul dengan nomor Polisi KB 5925 NU tersebut belakangan diketahui bekerja sebagai PSK di Hotel Flamboyan, Pontianak Selatan. Dikalangan PSK Rus akrab disapa Dona.

Rus menjadi viral di media sosial, setelah mengendarai sepeda motor tanpa busana di Jalan Ahmad Yani II, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (15/1). NETIZEN FOR RAKYAT KALBAR

Salah seorang rekan Dona yang mengetahui kejadian tersebut mengomentari, bahwa Dona semalam masih bertemu dirinya dan bekerja hingga pagi. Menurutnya, Dona memiliki masalah sehingga menjadikannya labil.

LEAVE A REPLY