Home Entertainment Ungkapan Hati Jun.K 2PM Soal Masa Wajib Militernya yang Semakin Dekat

Ungkapan Hati Jun.K 2PM Soal Masa Wajib Militernya yang Semakin Dekat

144
0
SHARE

Bebas.id || Tahun 2017 bisa dibilang menjadi tahun masuknya banyak selebritis pria Korea untuk tugas wajib negara yaitu wajib militer. Termasuk untuk salah satu member boy group 2PM, Kim Minjun atau lebih dikenal dengan nama panggung Jun.K.

Dirinya sempat bercerita tentang kewajiban wamilnya yang semakin dekat ketika menjadi bintang tamu sebuah program radio SBS PowerFM Radio “Choi Hwa Jung’s Power Time”. Mengingat usia yang semakin mendekati 30 tahun, tentu hal ini menjadi keresahan tersendiri bagi seorang seleb seperti Jun.K . Hal yang paling berat adalah meninggalkan segala popularitas yang sudah diraih, dan tentunya para fans.

Belum lama ini Jun.K merilis album solo terbaru dengan title track berjudul ‘No Shadow’, member kelahiran 1988 itu mengungkapkan dirinya akan menjalani wamil seusai konser 2PM yang digelar tahun ini. Jun.K berkata bahwa setelah konser 2PM, beberapa member sekaligus akan menjalani wamil.

Oleh karena itu, 2PM dan fans harus berpisah sementara waktu. Sebelum berpisah, mereka tengah mempersiapkan surat khusus yang ditulis tangan untuk para fans. Meski belum tahu bagaimana surat itu akan disampaikan, yang jelas 2PM menuliskannya dengan sepenuh hati.

LEAVE A REPLY