Home Berita Utama Bukti EXO Tetap Eksis Menang ‘Album of the Year’ Empat Tahun Berturut-turut

Bukti EXO Tetap Eksis Menang ‘Album of the Year’ Empat Tahun Berturut-turut

91
0
SHARE

Bebas.id || Pada tanggal 14 Januari lalu, para musisi dan bintang populer Korea Selatan berkumpul di Korea International Exhibition Center (KINTEX) dalam rangka acara ’31st Golden Disk Awards’. Tak lain adalah sebuah acara penghargaan musik terbesar di Negeri Ginseng tersebut.

Kabar bahagia untuk EXO-L (sebutan para fans EXO) karena idol kesayangan kembali keluar sebagai pemenang di tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, EXO kembali memenangkan Daesang atau kategori ‘Album of the Year’/’Album Terbaik’ sepanjang tahun 2016. Perlu digarisbawahi, ini adalah kali keempat EXO memperoleh piala penghargaan tersebut secara berturut-turut sejak 2013.

Pencapaian EXO pecahkan rekor pemenang Daesang yang didapatkan penyanyi senior Kim Gun Mo yang mendapatkannya selama 3 tahun dari tahun 1994 hingga tahun 1996. Standing applause juga diberikan untuk SM Entertainment, agensi dimana para artisnya berhasil memenangkan kategori tersebut di ‘Golden Disk Awards’ selama 9 tahun berturut-turut.

Inilah video pemberian penghargaan untuk EXO buat kamu yang belum nonton. Selamat untuk EXO! Semoga tahun 2017 membawa lebih banyak keberuntungan.

LEAVE A REPLY