Home Korea K-Pop Pakai Rok Mini Justru Bikin Irene Red Velvet ‘Gerah’

Pakai Rok Mini Justru Bikin Irene Red Velvet ‘Gerah’

514
0
SHARE

Girl group Red Velvet adalah salah satu dari deretan idol yang turut memeriahkan acara ’31st Golden Disk Awards’ minggu lalu. Tapi penampilan mereka malah mengundang kekesalan dari para fans. Pasalnya, leader Red Velvet yaitu Irene tampak tidak nyaman saat tampil di panggung gara-gara rok yang dipakainya terlalu pendek.

Fans merasa kasihan pada Irene sehingga menjadi kesal dengan penata busana girl group tersebut karena dianggap tidak mempertimbangkan kenyamanan sang artis. Irene memang dikenal sebagai sosok yang lebih konservatif alias nggak suka buka-bukaan di depan umum dibandingkan dengan member lainnya.

Tema busana Red Velvet pada malam itu ada dress pendek berwarna merah dengan model yang berbeda untuk satu member dengan yang lain, namun tetap dengan nuansa yang sama. Sayangnya, dengan busana tersebut member cantik berambut hitam ini terlihat berkali-kali menurunkan ujung roknya agar tidak terlalu terbuka.

Kamu bisa lihat sendiri videonya, saat Red Velvet membawakan lagu mereka yang berjudul ‘One of These Nights’ Irene nggak berhenti nutupin bagian paha. Kasian ya.

LEAVE A REPLY