Home Sinopsis Sinopsis Geet, Serial Antv Terbaru Episode 3

Sinopsis Geet, Serial Antv Terbaru Episode 3

1917
0
SHARE

Pada episode 3, ada hal menarik yang akan terjadi dalam sinetron Get. Di antaranya adalah proses Geet dan Dev meminta restu pada orang tua. Setidaknya ada juga beberapa adegan romantis dan juag dramatis yang bisa Anda saksikan.

Seperti apa sih sinopsisnya? mari kita simak secara ringkas dalam sinetron terbaru Antv, Geet.

Sinopsis Sinetron Geet yang Tayang di Antv

Dev mengajak Geet untuk meminta restu dari orang tuanya. Dev dengan jantang mengakui hendak menikahi Geet. Geet juga tidak mau ketinggalan, ia tanpa dikomado langsung mencium kaki ibu Dev.

Adegan tiba-tiba tersebut menarik simpati dari keluarga Dev, begitu juga Dev sendiri yang merasakan perasaannya semakin besar kepada Geet.

Saat itulah Naintara menarik Geet dan memberikan gelang emas sebagai hadiah untuknya. Geet tak bisa menahan haru, ia hampir saja menangis karena senang dengan apa yang diterimanya.

Daarji tak mau kalah, ia memberikan uang pada Dev, namun Dev menolaknya. Rajiender mengatakan kalau apa yang ada di depannya saat itu adalah berkat dari orang tua untuknya. Meskipun Dev akhirnya menerima uang itu, tapi ia masih ada rasa canggung dalam hatinya.

Kejadian selanjutnya adalah kedua belak pihak saling menyuapi manisan. Sesaat selanjutnya, Dolly membawa Dev dan Geet ke teras, kemudian keduanya ditinggal begitu saja di sana. Seakan Dolly ingin memberikan kesempatan bagi keduanya untuk bermesraan.

Di dalam momen penuh kemesraan tersebut, obrolan pun terjadi dan Dev mengajukan pertanyaan pada Geet. Saat Geet sedang bercerita, tetiba kakinya tertusuk sesuatu. Dengan cepat Dev mencabutnya lalu menutup lukanya dengan sapu tangan.

Selanjutnya, Dev ebrusaha membantu Geet berdiri, tapi Geet kekeuh menolak memegang tangan Dev. Melihat hal itu, Dev menanyakan pada Geet perihal hubungan di antara mereka.

Geet tak sempat menjawabnya, karena Dolly datang dan mengajak keduany kembali ke ruang keluarga.

Namun setibanya di ruang keluarga, Dev justru mengatakan bahwa ia akan pergi karena terlambat menghadiri sebuah janji. Daarji berpesan agar Dev tidak melupakan lohri bersama dengan keluarganya.

 

 

LEAVE A REPLY