Home Sinopsis Maan Berjuang Menyelamatkan Geet dari Maut; Sinopsis Geet Episode 4 ANTV, Tayang...

Maan Berjuang Menyelamatkan Geet dari Maut; Sinopsis Geet Episode 4 ANTV, Tayang Kamis 19 Januari 2017

1609
0
SHARE

Bisa dikatakan, episode 4 adalah flashback. Karena lebih banyak memyoroti tentang pertemuan antara Geet dengan seorang lelaki bernama Maan. Ketika itu, Maan dan Geet bertemu tanpa sengaja.

Maan pada awalnya juga cuek. Namun semuanya berubah ketika Geet terdesak dan dalam bahaya. Konfliknya mulai muncul dan asyik sekali saat Maan berusaha untuk memungkiri perasaanya bahwa ia sebenarnya ada rasa dengan Geet. Seperti apa sih? mari kita simak sinopsisnya.

Sinopsis Geet Episode 4 

Geet sedang dalam bahaya besar. Dan ia tidak tahu lagi harus bagaimana, sekelompok preman mengejarnya tanpa ampun. Bisa ditebak apa yang hendak dilakukan si preman. Di tengah jalan Geet melihat Maan.

Geet minta tolong pada Maan. Ia memelas, agar bisa diselamatkan dair kejaran preman. Namun Maan cuek dan kekeuh tidak mau menolong. Akhirnya Geet yang panik berusaha masuk ke dalam hutan.

Nahasnya dupatta milik Geet tersangkut pohon. Sekuat tenaga ia berusaha melepaskannya, tapi tidak bisa sedangkan Maan yang melihatnya justru asyik minum. Akhrinya Geet tercebur ke dalam sungai kecil di dalam hutan tersebut.

Sekuat tenaga Geet berusaha menyelamatkan diri. Maan yang melihat dupatta milik Geet terbang, segera tahu kalau Geet dalam masalah. Ia melepaskan bajunya kemudian terjun ke sungai untuk menyelamatkan Geet.

Geet sudah panik setengah mati, antara takut preman dan sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri dari tenggelam. Untung saja Maan datang lalu menolong Geet. Setelah berhasil menyelamatkan Geet, Man membawanya ke tepi sungai.

Di tempat berbeda, Geet sedang dicari-cari. Bahkan Ibu Geet meminta Raji untuk memanggil Geet. Raji menghampiri Dev, namun Geet tidak ada. Dev tersentak kaget, karena khawatir akan belangnya ketahuan. Dan setelah Raji tahu bahwa Geet tidak lagi bersamanya.

Kembali kepada Geet dan Maan, usai menyelamatkan Geet dari sungai ia langsung pergi begitu saja. Geet berteeriak minta tolong, Maan mengacuhkannya, hanya mengatakan kalau dirinya akan menuju Sharjpur.

Geet pun memutuskan untuk berjalan kaki. Tetapi beberapa saat kemudian Geet melihat traktor. Ia berfikir untuk mencurinya, karena baginya traktor sama dengan sepeda motor. Dan ia pun tanpa pikir panjang segera mengendarai.

Sialnya, traktor oleng. Namun entah dari mana datangnya Maan memegang tangan Geet. Meski sudah jelas merasakan daya tarik pada Geet, Maan tetap menyangkalnya. Dan enggan untuk berterus-terang.

LEAVE A REPLY