Home Sinopsis Pembunuhan dan Cinta yang Membuncah; Sinopsis Geet Episode 5 ANTV, Tayang Jumat...

Pembunuhan dan Cinta yang Membuncah; Sinopsis Geet Episode 5 ANTV, Tayang Jumat 20 Januari 2017

4601
0
SHARE

Sinetron terbaru Antv yang berjudul Geet akan memasuki episode 5. Sebelumnya di Episode 4 ada beberapa kejadian yang sangat tidak disangka, di antaranya ada flashback kejadian bertemunya Maan dan Geet. Selain itu ada beberapa kejadian menarik yang lain.

Pertemuan antara Geet dan Maan sebenarnya menimbulkan kesan tersendiri di hati Maan. Namun ia menolak untuk mengakuinya dan berusaha membohongi diri sendiri.

Sekarang di episode 5 apakah ada konflik menarik? tentu saja ada. Salah satunya adalah ketegangan saat polisi datang untuk mencari pembunuh Channi. Di sanalah Geet hampir saja menjadi tersangka. Selengkapnya mari simak sinopsisnya saja agar lebih komplit.

Sinopsis film India Geet Antv

Geet dan dan Dev sedang berada di teras ketika Dolly datang. Keduanya sedang asyik bercengkrama. Namun kemudian Dolly mengajak Geet ke ujung teras. Ia mengatakan ingin bicara 4 mata dengannya.

Sesampai di ujung teras Dolly mengatakan pada Geet apakah ia masih ragu dengan pernikahannya? kemudian Dolly mengatakan bahwa Dev tidak akan memakannya, karena Dev adalah lelaki baik. Dolly berusaha memantapkan hati Geet. Tiba-tiba Dev datang dan tersenyum mendengarnya.

Geet mengatakan, sejak pernikahannya selesai ia selalu khawatir tentang Dev, namun khawatir bahwa ia akan ditinggalkan oleh Dev. Dan Dev akan mencari wanita lain. Meskipun keduanya sudah resmi menjadi suami istri dan juga tidak mungkin lagi terpisahkan, karena pernikahan keduanya sah.

Geet menunduk saat mengatakannya. Baginya Dev adalah belahan jiwanya. Dev bertanya lagi, apakah Geet tidak suka dengannya? Geet diam tanpa kata. Dev berusaha untuk romantis, ia kembali merayu Geet.

Geet terus menunduk menghindari tatapan mata Dev. Namun ketika itu kakinya tertancap sesuatu. Dev dengan sigap menolong Geet. Dev menyuruh Geet menutup matanya dan menahan sakit, karena ia akan menarik kayu yang menancap di kakinya.

Sementara di ruang keluarga Dev, sedang berkumpul paman dan bibi serta sanak saudara lainnya. Rajinder memanggil Darirustam. Kemudian terlibat perbincangan. Beberapa saat kemudian datanglah polisi untuk mencari pembunuh seseorang.

Dev dan Geet datang ke ruangan keluarga. Sempat terjadi ketegangan karena polisi mencurigai Geet. Bahkan polisi menyakan luka yang ada pada diri Geet. Geet gugup dan takut, Dev mencoba menenangkan.

Meski akhirnya Geet berhasil menjawab pertanyaan polisi, tapi hatinya cemas. Rajinder. Tetapi topik beralih kepada Pamni dan Naintara, Nurpinder mengatakan bahwa keduanya sedikit tertekan.

Soal pernikahan Dev dan Geet, sebenarnya Vrinder tidak pernah menginginkannya. Makanya ia selalu berusaha memusuhi keduanya.

Kepedulian Keluarga Dev Mengingatkan Geet akan Cinta yang Tulus; Sinopsis Geet Episode 6 ANTV, Tayang Sabtu 21 Januari 2017

Dalam episode 5 ini, ada beberapa hal yang menarik, di antaranya adalah kisah romantis antara Geet dan Dev dan juga pengorbanan keluarga besar Dev untuk Geet. Selain itu, Anda bisa menyaksikan konflik mendalam antara Geet dan Dev yang sebenarnya.

LEAVE A REPLY