Home Sinopsis Kepedulian Keluarga Dev Mengingatkan Geet akan Cinta yang Tulus; Sinopsis Geet Episode...

Kepedulian Keluarga Dev Mengingatkan Geet akan Cinta yang Tulus; Sinopsis Geet Episode 6 ANTV, Tayang Sabtu 21 Januari 2017

5247
0
SHARE

Geet akhirnya jatuh cinta dengan Maan. Namun Maan juga masih kekeuh menyembunyikan perasaannya. Meski Maan sesekali melirik Geet, dan Geet tahu Maan selalu memperhatikannya.

Geet tak menyangka kalau akhirnya tahu bahwa Maan adalah kakak mantan istri Dev, lelaki yang telah mencampakkannya. Kesal bukan main tentunya, karena Geet sudah kadung benci dengan Dev, lelaki yang awalnya menjadi tumpuan jiwanya namun akhirnya dengan bengis hendak mencelakaianya.

Di Indonesia, sebenarnya Geet bukanlah drama baru, beberapa tahun yang lalu sudah tayang. Dan penayangan kedua kalinya adalah karena besarnya antusias penonton mengenai drama ini. Maka dari itu, Antv kembali memutarnya. Drama Geet, secara garis besar menceritakan mengenai kisah Geet yang dipaksa menikah dengan Dev, namun kemudian 3 hari setelah pernikahan ia dicampaikkan oleh Dev.

Seluruh barang diambil. Geet terlunta-lunta. Tahu bahwa Geet sedang mengandung anak Dev, Dev semakin bersemangat untuk mencelakainya.

Dalam episode 6, ada beberapa adegan yang seru dan menguras air mata. Dijamin bikin baper dan ah, pokoknya tidak akan pernah terlupakan. Makanya Anda jangan sampai melewatkan drama India Antv yang sedang naik daun. Sebelum menonton episode 6 mari kita simak dulu sinopsisnya.

Sinopsis Film India Antv Terbaru, Geet

Rani mengatakan sesuatu. Ia berkeras bahwa kabar tidak akan tersebar di masyarakat sampai Roka dilakukan. Namun begitu Rani masih tampak cemas dan sangat khawatir.  Di lain sisi ibu Geet mencemaskan Geet.

Ibunya Dev bahkan mencemaskan setelah tahu bahwa anaknya ada di Kanada. Di sisi lain Daaji setuju dan mengatakan pada Rani, sampai Rokaa dilakukan berita tersebut tidak akan tersebar di masyarakat. Roka adalah upacara pernikahan yang dilakukan oleh masyarakat punjab.

Setelah menentukan tanggal dan waktu pelaksanaan Roka, Daaji mentapa Dev dan Geet. Keduanya tersenyum senang. Daaji akhirnya mengatakan bahwa Geet adalah gadis yang sempurna dan akan menjadi keluarga yang baik setelah menikah nanti.

Begitu juga dengan Rani dan lainnya. Konflik dalam keluarga terjadi mengingatkan Geet akan ketulusan cintanya pada Dev di awal bertemu.

Geet terus memikirkan Dev, serasa tidak percaya ia akan menikah dengan Dev, lelaki tampan yang awalnya sangat jauh namun sekarang keduanya sudah di depan matanya dan akan menjadi suaminya.

Saat ibunya Dev bertanya pakaian mana yang Geet inginkan, Geet menolaknya karena ia tidak ingin pergi ke Kanada sedangkan keluarganya ditinggal sendirian di India. Makanya Ibu Dev marah besar. Geet takut sekali.

Baca Juga :

Sinopsis Geet Episode 7 ANTV, Tayang Minggu 22 Januari 2017: Pernikahan dan Kepergian Dev yang Mendadak

Seperti apa kisah selanjutnya? saksikan selengkapnya dalam drama India terbaru Antv yang akan tayang pada Sabtu 21 Januari 2017. Selamat menikmati sajian berkualitas dari televisi kesayangan Anda. Sampai jumpa dalam sinopsis berikutnya.

LEAVE A REPLY