Home Korea K-Pop Seohyun SNSD Buang Image Anak Kecil Lewat Album Solo Terbaru

Seohyun SNSD Buang Image Anak Kecil Lewat Album Solo Terbaru

703
0
SHARE

Bebas.id || Seohyun SNSD menjadi member ketiga dalam grupnya yang resmi merilis album solo melalui mini album “Don’t Say No” dengan title track bertajuk sama. Pada mini album ini terdapat total 7 lagu yang kental akan karakter seorang diva yang tumbuh dewasa di dalamnya. Seohyun menampilkan sosok yang beranjak dewasa dan berbeda dari ciri khas SNSD, girl group yang sudah membesarkan namanya sejak usia 16 tahun.

Title track dalam album kental akan genre dance pop tahun 90’an, sementara lagu-lagu lainnya bernuansa lebih jazzy dan musik R&B. Album ini memang bisa dibilang menjadi ‘warna’ dalam diri maknae (member paling muda) SNSD itu.

Dalam sebuah wawancara majalah belum lama ini, Seohyun mengatakan bahwa dirinya sudah malang melintang di panggung musik selama 10 tahun lebih, disitulah ia merasa harus mengubah image maknaenya dan meluapkan sisi diri yang sebenarnya dalam debut solonya ini. Para member yang lain, seperti Taeyeon dan Tiffany yang sudah terlebih dahulu solo juga tidak lupa memberikan dukungan pada member bernama asli Seo Joo Hyun ini.

Album milik Seohyun sendiri juga dilengkapi video klip dramatis loh. Silahkan tonton sisi yang berbeda dalam lagu “Don’t Say No” miliknya berikut ini.

LEAVE A REPLY