Home Profile & Foto Profil dan Biodata Harris J Terlengkap Ala Wikipedia

Profil dan Biodata Harris J Terlengkap Ala Wikipedia

3123
0
SHARE

Membicarakan dunia penyanyi memang tidak ada habisnya ya, terlebih lagi penyanyi-penyanyi yang masih muda cantik dan ganteng. Bukan hanya artis Indonesia saja yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, artis luar negeri juga tidak luput dari pandangan masyarakat Indonesia.

Keindahan dan kemerduan suaranya mampu menyihir masyarakat Indonesia, salah satu penyanyi yang memiliki banyak fans di Indonesia adalah Harris J. Wajah tampan dan suara menarik ini tentu membuat hati para wanita menjadi meleleh. Agar lebih mengenal Harris J alangkah baik jika mengetahui biodata dan foto profil terbaru dari Harris J berikut ini:

Biodata Harris J, Profil,Foto Terbaru,Agama,Instagram, Fakta

  • Nama Lengkap: Harris Jung
  • Nama Lain: Harris J
  • Tempat lahir : Chealsea, London, Inggris
  • Tanggal Lahir : 3 Maret 1997
  • Pekerjaan : Penyanyi
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : Rahim Jung
  • Akun Twitter : @harrisjofficial
  • Akun Facebook : HarrisJOfficial
  • Akun Instagram : @officialharrisJ
  • Zodiak : Pisces
  • Pacar : Gak Punya Alias Jones
  • Pendidikan : BRIT School of Performing Arts London

Lagu Yang Dinyanyikan Harris J

Sebagai seorang penyanyi pastinya tidak hanya ingin menyanyikan lagu orang lain saja, melainkan menyanyikan lagunya sendiri. Lagu-lagunya sendiri ini lah yang menjadi ciri khas, begitu juga dengan Harris J. Beberapa lagu Harris J antara lain Salam Alaikum (di tahun 2015), Eid Mubarok feat Shujat Ali Khan, Rasool’Allah, Worth It Feat Saif Adam. Sebagai seorang muslim, Harris J lebih suka menyanyikan lagu-lagu rohani. Dari sekian lagu Harris J, semua berbau Islami yang mencerminkan dirinya.

Perjalanan karir Harris J

Kesuksesan Harris J tidak datang serta merta turun dari langit, melainkan melewati proses yang tidak mudah. Awal karir Harris J adalah pada tahun 2013 yakni mengikuti ajang pencarian bakat di Negara Inggris bertajuk Awakening Talent Contest. Dengan suaranya yang bagus Harris J mampu menjadi pemenang pada ajang pencarian bakat ini.

Karir Harris J mulai menapak setelah menjadi pemenang pencarian bakat tersebut. salah satu juri pencarian bakat yakni Maher Zain tertarik dengan suara Harris J dan akhirnya membuatkannya lagu berjudul Salam Alaikum. Single perdananya ini dirilis pada bulan Agustus 2015 melalui kontrak dengan Awekening Recorder.

Single perdana Harris J yang berjudul Salam Alaikum ini mendapatkan sambutan hangat oleh para pemirsa Youtube. Berkat kerjakerasnya ini, Harris J sekarang menjadi idola dan juga seorang inspirasi bagi para pemuda-pemudi muslim seluruh dunia melalui lagu-lagunya.

Acara Televisi yang pernah dimasuki Harris J

Sebagai seorang penyanyi membuat Harris J menjadi seorang publik figure, untuk itu segala tingkah laku haruslah baik dan benar. Harris J yang merupakan seorang penyanyi tentu sudah keluar masuk televisi untuk mengisi acara. Beberapa acara yang pernah diikuti antara lain MOTD spesial Harris J pada Tahun 2015 sebagai bintang tamu, bintang tamu Let’s Get Way pada tahun 2015, peran Harris dalam acara salam pada tahun 2016, bintang tamu dalam acara MOTD Special Harris J tahun 2016.

Penghargaan dan Nominasi yang pernah didapatkan Harris J

Sebagai penyanyi luar negeri dan baru merintis masih belum banyak penghargaan dan nominasi yang didapatkan oleh Harris J. Di Indonesia itu sendiri Harris J pernah masuk nominasi penghargaan dahsyat awards 2016 kategori Bintang Tamu terdahsyat. Harris J masuk kedalam kategori bintang tamu karena memang Harris J itu sendiri lebih berkecimpung di Negaranya.

Prestasi yang didapatkan oleh Harris J

Salah satu prestasi yang diperoleh Harris J adalah Juara Awakening Talent Contest. Kejuaraan ini lah yang mampu membawa Harris J seperti saat ini, mencapai kesuksesan dan mampu mengembangkan bakatnya. Selain menyanyi Harris J juga menjadi penulis lagu yang handal, dan sebagai seorang muslim Harris J sering menuliskan lagu-lagu bernuansa Islami.

Sebagai seorang penyanyi yang masih baru tentu belum banyak prestasi yang belum didapatkan, namun dengan usaha yang keras nantinya ke depan pasti akan memperoleh banyak prestasi dan penghargaan. Namun dengan populernya Harris J diluar dari Negaranya membuktikan bahwa Harris J memang seorang penyanyi yang potensional. Itulah tadi biodata Harris J dan foto profil terbaru, semoga Harris J ke depannya bisa membuat lagu-lagu yang lebih menarik dan membawa keberkahan untuk umat islam di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY