Home Sinopsis Sinopsis Geet Episode 7 ANTV, Tayang Minggu 22 Januari 2017: Pernikahan dan...

Sinopsis Geet Episode 7 ANTV, Tayang Minggu 22 Januari 2017: Pernikahan dan Kepergian Dev yang Mendadak

1834
0
SHARE

Ada yang aneh pada episode 6? sepertinya tidak. Hanya saja emosi kita sebagai penonton pasti terkuras karena Geet yang selalu mengalah dan juga terpojok. Namun justru di situlah kedalaman cerita terwujud. Coba bayangkan kalau misalnya Geet hanya sekali mengalah, kemudian ia balik menyerang, tentu tidak asyik jadinya, benar?

Penulis skenario memiliki kecakapan untuk memainkan emosi penonton. Berbagai konflik dimunculkan namun dengan dramatisasi yang menarik. Sehingga drama Geet menjadi sebuah tontonan menarik dan selalu membuat penasaran.

Sekarang pada episode 7 apakah banyak konflik? tetap sama, Geet selalu menyajikan alur cerita yang menarik dan berbobot. Sehingga Anda tidak akan sempat bernafas karenanya. Maka dari itu, mari kita simak sinopsis episode 7 sebelum menyaksikannya.

Sinopsis film India Geet

Rani sedang berbincang dengan keluarganya tentang sebuah rencana, namun tiba-tiba datang seorang wanita mengatakan di mana Chunni. Entah siapa Chunni yang dimaksud. Si wanita berteriak, menuduh dan menangis histeris. Ia tak akan berhenti mencari Chunni sampai ketemu, katanya.

Si wanita tersebut berteriak dan menuduh Daaji. Ia menuduh Daaji menyembunyikan Chunni.  Wanita tersebut ternyata ibu Chunni. Dia terus saja menuduh Daaji dan lainnya. Rani kewalahan menghadapinya.

Dalam imajinasi Dairustami, Ibu Chunni, Daaji dan lainnya telah membunuh anaknya. Makanya ia stres dan terus saja mengganggu Daaji. Ibu Chunni seperti orang gila. Tapi setelah mengamuk beberapa saat, ia jatuh ke lantai dan tergugu. Semuanya tegang dengan keadaan tersebut.

Tak lama kemudian keluarga Dev datang. Ketegangan semakin menjadi, karena Ibu Chunni semakin meracau tak karuan. Dev bersikap tenang. Ia mengatakan kalau dirinya sudah siap menjemput Geet.

Namun di sisi lain, Dev ternyata mendapatkan panggilan bisnis untuk segera pergi ke Canada. Keluarganya bertanya apakah ia lama di Canada? Dev mengatakan, urusannya teralu pelik sehingga tidak bisa dipastikan kapan ia pulang ke India. Hanya saja, ia berjanji akan pulang segera.

Makanya, Dev ingin mempercepat pernikahannya dengan Geet. Agar ia tenang selama di Canada. Dan Dev berjanji akan menjaga Geet dengan baik. Karena jika Geet sudah menjadi istrinya, maka Dev akan menjaga Geet seperti ia menjaga nyawanya sendiri.

Dadaji mengambil tangan Geet. Kemudian ia berusaha untuk membawanya ke sisi lain. Namun Esok harinya Geet salah faham, ia mengira Dadaji menolaknya. Hanya saja, Geet tidak tahu kalau semuanya demi kebaikannya.

Dadaji khawatir kalau Dev tidak akan kembali setelah sampai di Canada, karena Dev pergi demi menyelesaikan sebuah masalah. Dan meski Dadaji sudah menjelaskan semuanya, namun Geet tetap merajuk.

Baca Juga :

Sinopsis Geet Episode 8 ANTV, Tayang Senin 23 Januari 2017: Tangisan Geet dan Nasihat Bijak Sang Ayah

Itulah ringkasan  dari sinopsis Geet episode 7. Bagaimana kelanjutannya? apakah Dev dan Geet jadi menikah? simak kisah lengkapnya di serial Andalan Antv yang akan datang.

LEAVE A REPLY